Manchester United Sepakati Persyaratan Pribadi dengan Cody Gakpo

- Minggu, 18 September 2022 | 05:15 WIB
Cody Gakpo
Cody Gakpo

HARIANHALUAN.COM - Manchester United dilaporkan menyepakat persyaratan pribadi dengan penyerang sayap PSV yakni Cody Gakpo. Setan Merah masih tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan Cody Gakpo setelah gagal menggaetnya pada bursa transfer musim panas 2022. 

Pemain berusia 23 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan PSV pada musim lalu. Cody mencatatkan 29 penampilan bersama De Boeren (julukan PSV) di Eredivisie musim 2021-22 dengan mencetak 12 gol serta menyumbangkan 13 assist. 

Rekan senegara Frenkie de Jong ini terus berusaha untuk menampilkan performa terbaiknya agar diminati oleh klub-klub di luar Belanda. Sang pemain masih memiliki keinginan untuk bisa memperkuat klub papan atas di liga top Eropa seperti Premier League, Serie A, dan LaLiga. 

Baca Juga: AC MIlan dan Fiorentina Tertarik dengan Pemain Muda Midtjylland Ini

Cody Gakpo memiliki peluang yang besar untuk hengkang dari PSV pada bursa transfer musim panas 2022 setelah Manchester United sangat berminat untuk mendatangkannya. Pihak Manchester United diyakini sudah melakukan pendekatan dengan sang pemain. 

Namun Manchester United gagal mendatangkan Cody Gakpo pada musim panas 2022 karena pihak PSV berusaha untuk menahannya untuk pergi. Tim peraih 20 gelar Premier League tersebut diyakini sudah hampir berhasil mengamankan jasa pemain Timnas Belanda tersebut. 

Dikutip dari laporan The Athletic, Manchester United sudah menyepakati persyaratan pribadi dengan Cody Gakpo di hari terakhir bursa transfer musim panas 2022. Namun tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut belum menawarkan tawaran resmi ke PSV untul menggaet Cody Gakpo

Baca Juga: Mantan Kiper Manchester United Ben Foster Resmi Pensiun dari Sepak Bola

Pemain jebolan akademi PSV tersebut baru-baru ini mengakui bahwa Manchester United telah mendekatinya pada musim panas 2022. Ia pun mempertimbangkan semua pilihan yang ada dan memutuskan untuk tak terburu-buru. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com, The Athletic

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB

Detik-detik Argentina Bangkit Taklukan Meksiko, Skor 2-0

Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB

Sumbar Peringkat Lima POMNAS XVII 2022

Minggu, 27 November 2022 | 09:17 WIB
X