Tottenham Hotspur vs Leicester City: Son Heung-min Buka Keran Golnya, The Lilywhites Gilas The Foxes 6-2

- Minggu, 18 September 2022 | 01:41 WIB
Selebrasi Son Heung-min
Selebrasi Son Heung-min

HARIANHALUAN.COM - Tottenham Hotspur berhasil meraih hasil positif pada pertandingan pekan ke-8 Premier League musim 2022-23 kontra Leicester City. Son Heung-min sukses buka keran golnya dengan langsung mencetak hattrick sekaligus dan membantu The Lilywhites menggilas The Foxes dengan skor telak 6-2. 

Pertandingan tersebut digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (17/09/2022) malam WIB. Spurs diunggulkan untuk meraih tiga poin pada laga ini karena bermain di kandang dan dihadiri oleh ribuan penggemarnya di stadion. 

Antonio Conte memutuskan untuk menurunkan pemain-pemain terbaiknya sebagai starter pada pertandingan ini. Pelatih asal Italia tersebut mempercayakan Harry Kane dalam urusan mencetak gol di laga ini. 

Baca Juga: Jelang Tottenham Hotspur vs Leicester City: Peluang Son Heung-min Buka Keran Golnya di Musim Ini

The Lilywhites berusaha untuk tampil percaya diri dari awal laga, namun The Foxes justru mampu bermain lepas dan mengancam tim tuan rumah. Tim asuhan Brendan Rodgers ini mampu merepotkan Tottenham Hotspur dari menit awal babak pertama. 

Hasilnya tim tamu mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol lewat titik putih setelah Davinson Sanchez melakukan pelanggaran di kotak terlarang pada menit ke-5. Youri Tielemans yang dipercaya untuk mengeksekusi penalti sukses menjalankan tugasnya dengan baik. 

Tim tuan rumah hanya membutuhkan waktu dua menit saja untuk mencetak gol penyama kedudukan. Harry Kane sukses menyundul bola setelah memanfaatkan umpan dari Dejan Kulusevski hingga menjadi gol pertama untuk Spurs pada laga ini. 

Baca Juga: Barcelona vs Elche: Lewandowski Cetak Brace, Blaugrana Kalahkan Los Franjiverdes 3-0

Laga kemudian berjalan imbang dengan kedua tim masih mencari cara untuk mencetak gol lagi. Leicester City mampu mendominasi penguasaan bola namun masih belum mampu mencetak gol keduanya di laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB

Detik-detik Argentina Bangkit Taklukan Meksiko, Skor 2-0

Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB

Sumbar Peringkat Lima POMNAS XVII 2022

Minggu, 27 November 2022 | 09:17 WIB
X