5 Pemain Paling Bernilai yang Direkrut dengan Free Transfer, Dua dari EPL

- Minggu, 18 September 2022 | 17:40 WIB
Antonio Rudiger (Dwi Prima Putra)
Antonio Rudiger (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Hampir 4,5 miliar euro dihabiskan oleh klub-klub Eropa untuk pemain di jendela transfer musim panas, tetapi beberapa klub kelas dunia tidak mengeluarkan biaya sepeser pun.

Dari bintang EPL, Antonio Rudiger pindah ke Real Madrid ke Paul Pogba kembali ke Juventus, jutaan Euro bakat tersedia dengan harga gratis musim panas ini.

Biaya agen dan gaji yang signifikan mungkin telah diperhitungkan untuk klub tujuan, tetapi mereka dapat membelanjakan lebih banyak untuk keduanya karena tidak ada biaya transfer yang terlibat.

Berikut ini adalah 5 pemain yang pindah musim panas ini secara gratis, meski nilai transfernya tinggi:

1. Antonio Rudiger (Chelsea ke Real Madrid) - Penilaian harga sang pemain 50.6 juta euro

Juara Eropa dan dunia bersama Chelsea, pemain internasional Jerman, Antonio Rudiger sangat diminati karena kontraknya di Stamford Bridge hampir habis.

Ketika Chelsea dalam kekacauan menjelang akhir kepemilikan Roman Abramovich atas klub, Real Madrid merasakan peluang, dan menandatangani kontrak empat tahun untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga: Bisakah Rudiger Sukses dalam Formasi Empat Bek Real Madrid?

"Ya, saya mendengar pelecehan itu," kata Rudiger di Players Tribune setelah meninggalkan Chelsea. "Tapi saya juga merasakan cinta. Di penghujung hari, cahaya lebih kuat dari kegelapan. Untuk itu, saya akan selalu menjadi Chelsea."

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X