Man Utd Incar Noah Okafor, Sosok Seperti Apa Sang Pemain?

- Minggu, 18 September 2022 | 18:01 WIB
Noah Okafor  (Dwi Prima Putra)
Noah Okafor (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Red Bull Salzburg memulai Liga Champions dengan catatan positif, meraih dua poin dari dua pertandingan terberat mereka di babak penyisihan grup melawan juara Italia, Milan dan kemudian Chelsea.

Kedua pertandingan berakhir 1-1, dengan juara Austria meraih satu poin di Stamford Bridge meski tertinggal satu gol, saat Noah Okafor mencetak gol penyeimbang.

Okafor adalah talenta terbaru yang datang melalui sistem Red Bull Salzburg, sistem yang sebelumnya telah menghasilkan penyerang hebat seperti Sadio Mane, Erling Haaland, Patson Daka dan Karim Adeyemi, antara lain.

Jadi, apa yang kita ketahui tentang penyerang Swiss yang membuat nama besar untuk dirinya sendiri musim ini? Berikut ini adalah semua hal yang perlu diketahui tentang Okafor:

Okafor bisa bermain di tiga penyerang depan, tetapi terutama bermain sebagai penyerang, dan itu adalah posisi yang paling sering dimainkannya untuk Red Bull Salzburg.

Baca Juga: RB Salzburg Sepakat Lepas Benjamin Sesko ke RB Leipzig pada Musim Panas 2023

Red Bull Salzburg memiliki sejumlah pemain berbakat menyerang di tim mereka, dengan Benjamin Sesko di antara daftar juga, tetapi masih ada banyak perhatian pada Okafor, yang telah naik pangkat.

Penyerang itu mengawali musim dengan luar biasa bersama Salzburg, mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist dalam 12 penampilan, termasuk gol brilian di Liga Champions melawan Milan dan Chelsea.

Sistem Salzburg dirancang bagi penyerang untuk berkembang dan Okafor memiliki semua atribut yang tepat untuk menjadi penyerang yang sukses di sana: kecepatan, pergerakan hebat, dan fokus pada gol.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB

Detik-detik Argentina Bangkit Taklukan Meksiko, Skor 2-0

Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB

Sumbar Peringkat Lima POMNAS XVII 2022

Minggu, 27 November 2022 | 09:17 WIB
X