Alami Cedera Betis, Marco Verratti Absen Perkuat Timnas Italia

- Selasa, 20 September 2022 | 12:03 WIB
Marco Verratti
Marco Verratti

HARIANHALUAN.COM - Marco Verratti dilaporkan absen memperkuat Timnas Italia pada pertandingan UEFA Nations League yang digelar pada pekan ini. Sang pemain terpaksa harus menepi karena masalah pada betisnya. 

Cedera tersebut ia dapatkan saat memperkuat Paris Saint-Germain pada pertandingan pekan ke-8 kontra Lyon. Christophe Galtier menurunkan Verratti sebagai stater di laga tersebut karena sang pemain masih terus memberikan kontribusinya untuk tim. 

Gelandang berusia 29 tahun tersebut mampu menjalankan tugasnya dengan baik di laga kontra Lyon. Namun Marco Verratti terpaksa harus ditarik keluar dimenit ke-64 karena mengalami cedera. 

Baca Juga: Benjamin Pavard Tolak Kesempatan Gabung Manchester United

Christophe Galtier kemudian menurunkan Nordi Mukiele untuk menggantikan Marco Verratti. Pihak tim berharap cedera yang dialami oleh Verratti tak terlalu parah agar sang pemain bisa kembali memperkuat PSG pada bulan depan. 

Verratti juga berharap cedera yang dialaminya bisa cepat pulih agar bisa membela Timnas Italia di matchday ke-5 UEFA Nations League yang digelar pekan ini. Sang pemain pun kembali ke Italia untuk menjalani latihan bersama rekan-rekan senegaranya di Corveciano. 

Namun dikutip dari laporan Football Italia, tim medis yang berada di Italia menyatakan Marco Verratti mengalami cedera betis. Marco Verratti pun terpaksa harus absen memperkuat negaranya di pertandingan ke-5 UEFA Nations League kontra Inggris. 

Baca Juga: Sempat Ingin Hengkang ke Manchester United, Kini Marko Arnautovic Bahagia di Bologna

Laporan tersebut menambahkan bahwa Marco Veratti dikembalikan lagi ke Paris untuk menjalani perawatan agar cederanya cepat pulih. Roberto Mancini sudah memanggil gelandang Sassuolo yakni Davide Frattesi untuk menggantikan peran Marco Verratti. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB

Detik-detik Argentina Bangkit Taklukan Meksiko, Skor 2-0

Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB

Sumbar Peringkat Lima POMNAS XVII 2022

Minggu, 27 November 2022 | 09:17 WIB
X