Akhiri Kontrak dengan Monza, Andrea Rannochia Segera Pensiun?

- Jumat, 23 September 2022 | 06:05 WIB
Andrea Rannochia
Andrea Rannochia

HARIANHALUAN.COM - Andrea Rannochia dikabarkan mengakhiri kontraknya lebih cepat dengan Monza setelah mengalami cedera serius. Mantan kapten Inter Milan ini sudah membulatkan tekadnya untuk memutus kontraknya dengan Monza serta kehilangan gajinya di tim yang baru promosi di Serie A tersebut.

Pemain berusia 34 tahun itu sempat dibanggakan oleh CEO Monza yakni Adriano Galliani setelah bersedia merapat ke I Biancorossi pada musim panas 2022. Para petinggi Monza juga sangat senang dengan kedatangannya dan berharap Rannochia mampu memberikan kontribusinya untuk tim.

Pihak manajemen Monza sukses meyakinkan Rannochia setelah sang pemain ditawari gaji 4 juta Euro per musim. Selain itu ia juga mendapatkan jaminan reguler bersama Monza dibawah kepelatihan Raffaele Palladino.

Baca Juga: Monza vs Juventus: I Biancorossi Taklukan 10 Pemain La Vecchia Signora 1-0

Pemain yang pernah memperkuat Hull City dan Sampdoria tersebut berusaha untuk menunjukan kembali kualitas terbaiknya agar Monza tampil dengan baik pada laga awal Serie A musim ini. Palladino baru menurunkan Rannochia pada laga pekan ke-2 Serie A musim 2022-23 kontra Napoli.

Pelatih berusia 38 tahun tersebut memutuskan untuk menurunkan Andrea Rannochia sebagai starter dengan harapan sang pemain mampu menjaga lini pertahanan tim dengan baik. Namun kenyataannya Rannochia terpaksa harus ditarik keluar dimenit ke-48 karena mengalami cedera yang cukup serius.

I Biancorossi berharap cedera yang dialami oleh Andrea Rannochia tidak parah karena sang pemain akan terus diandalkan di sepanjang musim ini. Namun tim medis yang menangani Rannochia menegaskan bahwa sang pemain mengalami cedera patah kaki.

Baca Juga: Kapan Cristiano Ronaldo Pensiun dari Sepak Bola?

Dikutip dari laporan Gazetta dello Sport, hal tersebut mendorong Andrea Rannochia untuk memutus kontraknya lebih cepat di Monza. Ia sudah mempertimbangkan semua pilihan yang ada dan memilih untuk mengakhir kontraknya.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Gazzetta dello Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB
X