Diminati Klub-Klub Premier League, Jude Bellingham Lebih Tertarik Gabung Real Madrid

- Jumat, 23 September 2022 | 11:33 WIB
Jude Bellingham
Jude Bellingham

HARIANHALUAN.COM - Jude Bellingham dilaporkan lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid meskipun saat ini ia diminati oleh beberapa klub Premier League. Sang pemain sepertinya ingin merasakan atmosfer bermain di LaLiga bersama Real Madrid pada musim selanjutnya. 

Pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Dortmund pada musim lalu. Bellingham mencatatkan 32 penampilan bersama Die Borussen di Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak tiga gol serta menyumbangkan delapan assist.

Pemain masa depan Timnas Inggris ini mampu menampilkan performa terbaiknya pada musim lalu dan membuat Marco Rose terkesan. Pelatih yang kini menahkodai RB Leipzig tersebut sangat mempercayai sang pemain untuk mengisi lini tengah Dortmund pada musim lalu. 

Baca Juga: Tak Masuk Skuad Utama, Gerard Pique Terancam Didepak Barcelona di Akhir Musim Ini

Kerja kerasnya selama dua musim terakhir membela Borussia Dortmund berhasil karena sang pemain diminati oleh beberapa klub ternama Premier League di sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Manchester United, Liverpool, dan Manchester City adalah tiga klub papan atas Premier League yang berminat untuk mendatangkannya. 

Namun ketiga klub tersebut harus mengurungkan niatnya untuk memboyong Jude Bellingham pada musim panas 2022 karena Dortmund tak bersedia untuk melepas sang pemain. Edin Terzic yang mulai menahkodai Die Borussen pada musim panas 2022 meminta kepada pihak manajemen untuk mempertahankan Jude Bellingham karena ia sangat membutuhkan jasanya. 

Keputusan Terzic dan Dortmund mempertahankan Jude Bellingham sangat tepat karena sang pemain tetap tampil impresif di semua pertandingan awal musim ini. Bellingham kini bahkan sudah mengoleksi dua gol bersama Borussia Dortmund di Liga Champions musim ini. 

Baca Juga: Akhiri Kontrak dengan Monza, Andrea Rannochia Segera Pensiun?

Penampilannya yang mengesankan pada laga ke-2 Grup G Liga Champions kontra Manchester City membuat Pep Guardiola terkagum-kagum. Bellingham mampu mencetak satu gol di laga tersebut dan membuat tim asuhannya bersusah payah meraih poin penuh. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Marca, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB
X