Jelang Jerman vs Hungaria: Magyarok Siap Berikan Kejutan

- Jumat, 23 September 2022 | 12:45 WIB
Timnas Hungaria
Timnas Hungaria

HARIANHALUAN.COM - Hungaria akan menghadapi Jerman pada laga ke-5 Grup A3 UEFA Nations League musim 2022-23. Magyarok (julukan Timnas Hungaria) siap untuk kembali memberikan kejutannya di laga ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Red Bull Arena Leipzig, Sabtu (24/09/2022) pukul 01.45 WIB. Jerman yang bertindak sebagai tim tuan rumah diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini namun Hungaria akan memberikan perlawanan yang sengit. 

Tim asuhan Marco Rossi secara mengejutkan mampu tampil impresif pada empat pertandingan terakhir Grup A3 UEFA Nations League musim ini. Hungaria berhasil membungkam Inggris dua kali pada laga ke-1 dan laga ke-4 dengan skor yang cukup meyakinkan. 

Baca Juga: Diminati Klub-Klub Premier League, Jude Bellingham Lebih Tertarik Gabung Real Madrid

Magyarok sukses mengalahkan Inggris di kandang pada laga ke-1 dengan skor tipis 1-0. Kemudian Adam Szalai dan kolega berhasil menggilas Inggris di kandangnya pada laga ke-4 dengan skor telak 0-4.

Negara asal dari pesepakbola legendaris Ferenc Puskas ini juga tampil cukup mengesankan pada laga ke-3 dengan menahan imbang Jerman 1-1. Marco Rossi mampu memanfaatkan skuat yang ada untuk bisa tampil impresif di kompetisi ini. 

Pelatih asal Italia tersebut saat ini optimis tim asuhannya bisa berbicara lebih banyak pada UEFA Nations League musim ini. Magyarok pun siap untuk kembali memberikan kejutan di laga ini agar bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup A3. 

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League Polandia vs Belanda: De Oranje Bungkam The Orly 0-2

Willie Orban, Dominik Szoboszlai, dan Peter Gulacsi adalah tiga pemain penting Hungaria yang siap diturunkan pada pertandingan ini. Rossi pastinya akan menurukan skuat terbaiknya pada laga ini demi bisa meraih poin penuh. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB
X