Manchester City Siap Saingi Chelsea dalam Perburuan Rafael Leao

- Sabtu, 24 September 2022 | 04:45 WIB
Rafael Leao
Rafael Leao

HARIANHALUAN.COM - Manchester City dilaporkan siap untuk menyaingi Chelsea dalam perburuan penyerang AC Milan yakni Rafael Leao. The Citizens berminat mendatangkan sang pemain kemungkinan besar pada bursa transfer musim panas 2023. 

Pemain berusia 23 tahun tersebut tampil sangat impresif bersama AC Milan di semua kompetisi musim lalu. Leao mencatatkan 34 penampilan bersama Rossoneri di Serie A musim lalu dengan mencetak 11 gol serta menyumbangkan delapan assist.

Rekan senegara Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes ini berperan penting dalam membantu AC Milan meraih scudetto pada musim lalu. Sang pemain tak jarang mencetak gol penentu kemenangan di semua kompetisi musim lalu.

Baca Juga: Diminati Klub-Klub Premier League, Jude Bellingham Lebih Tertarik Gabung Real Madrid

Rafael Leao mampu menyita perhatian beberapa klub top Eropa di sepanjang bursa transfer musim panas 2022 berkat penampilannya yang impresif di sepanjang musim 2021-22. Real Madrid dan PSG terus memantau situasi dan perkembangan sang pemain sambil mencari celah untuk bisa memboyongnya. 

Namun AC Milan memilih untuk tetap mempertahankan Rafael Leao karena tim masih membutuhkan jasanya. Pihak manajemen pun sudah memiliki rencana untuk memperbaharui kontrak Rafael Leao agar para peminatnya mundur perlahan. 

AC Milan sangat optimis sang pemain menandatangani kontrak barunya karena ia tetap mendapatkan jaminan reguler pada musim ini. Namun kenyataannya Rossoneri kesulitan untuk meyakinkan Rafael Leao karena ia meminta gaji yang lebih besar. 

Baca Juga: Tak Masuk Skuad Utama, Gerard Pique Terancam Didepak Barcelona di Akhir Musim Ini

Chelsea yang sangat menginginkan Rafael Leao terus berusaha untuk memantau situasi sang pemain di AC Milan saat ini. Namun dikutip dari laporan Gazetta dello Sport, Chelsea kini mempunyai saingan baru karena Manchester City siap bersaing dengan klub London itu demi bisa mengamankan jasa Rafael Leao

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Gazzetta dello Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB

Detik-detik Argentina Bangkit Taklukan Meksiko, Skor 2-0

Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB

Sumbar Peringkat Lima POMNAS XVII 2022

Minggu, 27 November 2022 | 09:17 WIB
X