Diminati Leverkusen, Robin Gosens Akui Bahagia di Inter Milan

- Sabtu, 24 September 2022 | 02:35 WIB
Robin Gosens
Robin Gosens

HARIANHALUAN.COM - Robin Gosens mengakui bahwa dirinya sangat bahagia di Inter Milan meskipun sempat diminati oleh Leverkusen pada bursa transfer musim panas 2022. Mantan pemain Atalanta tersebut memutuskan untuk tetap bertahan di Inter Milan karena ia masih ingin membantu Nerazzurri meraih gelar bergengsi di musim ini. 

Pemain berusia 28 tahun tersebut terus berjuang keras untuk bisa tampil memuaskan di semua kompetisi musim lalu. Gosens hanya mencatatkan dua penampilan saja bersama Atalanta pada paruh pertama musim 2021-22 karena mengalami cedera hamstring. 

Atalanta pun memutuskan untuk melepas Robin Gosens pada bursa transfer musim dingin 2022 setelah cedera yang ia derita tak kunjung pulih hingga akhir November 2021. La Dea membuka pintu kepada klub lain yang ingin mengamankan jasa Robin Gosens pada awal tahun 2022. 

Baca Juga: Kostas Manolas Gabung Sharjah FC, Reuni dengan Miralem Pjanic

Beruntung untuk Gosens karena ia masih diminati oleh salah satu klub papan atas Serie A yakni Inter Milan. Juara Liga Champions musim 2020-21 tersebut tampaknya tak terlalu mempedulikan dengan cedera panjang yang diderita oleh Robin Gosens

Pihak manajemen Inter Milan masih yakin sang pemain mampu menampilkan performa terbaiknya seperti pada musim 2020-21. Atalanta akhirnya bersedia melepas Robin Gosens ke Inter Milan pada akhir Januari 2022 dengan status pinjaman. 

La Dea juga memberikan hak untuk Nerazzurri mempermanenkan Robin Gosens karena sang pemain sudah tak dibutuhkan lagi oleh tim. Inter Milan pun harus menunggu beberapa minggu untuk menyaksikan Robin Gosens di lapangan karena cederanya baru pulih pada awal Maret 2022. 

Baca Juga: Diminati Klub-Klub Premier League, Jude Bellingham Lebih Tertarik Gabung Real Madrid

Rekan senegara Thomas Muller ini berusaha untuk bisa menunjukan kualitasnya setelah pulih dari cedera. Gosens mencatatkan tujuh penampilan bersama Inter Milan di paruh kedua musim 2021-22 dengan menyumbangkan satu assist. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X