Barcelona Minta Atletico Madrid Permanenkan Antoine Griezmann

- Sabtu, 24 September 2022 | 06:40 WIB
Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

HARIANHALUAN.COM - Barcelona dilaporkan meminta Atletico Madrid untuk segera mempermanenkan strikernya yakni Antoine Griezmann. Raksasa Catalan tersebut bersedia untuk melepas sang pemain dengan harga yang lebih murah agar Los Colchoneros berminat menebusnya. 

Blaugrana memutuskan untuk mendepak Antoine Griezmann ke Atletico Madrid pada awal musim lalu. Krisis finansial yang dialami oleh Barcelona saat itu serta sang pemain tak menjadi pilihan utama membuat pihak tim mengizinkan Griezmann merapat ke Atletico Madrid dengan status pinjaman selama dua musim. 

Pemain berusia 31 tahun tersebut juga berusaha keras untuk bisa kembali menemukan performa terbaiknya bersama Atletico Madrid pada musim lalu. Griezmann mencatatkan 26 penampilan bersama Los Colchoneros di LaLiga musim 2021-22 dengan mencetak tiga gol serta menyumbangkan empat assist. 

Baca Juga: Kostas Manolas Gabung Sharjah FC, Reuni dengan Miralem Pjanic

Antoine Griezmann berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler pada musim ini. Namun kenyataannya ia hanya tampil sekali sebagai starter di tujuh pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Atletico Madrid

Diego Simeone mengikuti perintah dari pihak manajemen Atletico Madrid agar tak melanggar klausul kesepakatan transfer Antoine Griezmann sehingga sang pemain tak selalu mendapatkan jaminan reguler pada musim lalu. Los Colchoneros harus menebus Griezmann dengan harga 40 juta Euro jika sang pemain tampil lebih dari 45 menit dalam 50% pertandingan selama masa peminjaman. 

Oleh karena itu Simeone lebih sering menurunkan Antoine Griezmann sebagai pemain pengganti pada musim ini. Pelatih yang juga ayah kandung dari Giovanni Simeone tersebut memilih untuk mengikuti perintah dari pihak manajemen yang tentunya tak ingin menebus Antoine Griezmann

Baca Juga: Tak Masuk Skuad Utama, Gerard Pique Terancam Didepak Barcelona di Akhir Musim Ini

Namun menurut laporan-laporan di Spanyol dikutip dari Sports Mole, Barcelona saat ini meminta Atletico Madrid untuk mempermanenkan Antoine Griezman. Blaugrana siap menurunkan harga Griezmann menjadi 25 juta Euro agar Los Colchoneros terdorong untuk mempertahankan sang pemain. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB

Detik-detik Argentina Bangkit Taklukan Meksiko, Skor 2-0

Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB

Sumbar Peringkat Lima POMNAS XVII 2022

Minggu, 27 November 2022 | 09:17 WIB
X