Hasil UEFA Nations League Jerman vs Hungaria: Menang 0-1, Magyarok Terus Lanjutkan Tren Positif

- Sabtu, 24 September 2022 | 10:33 WIB
Selebrasi Timnas Hungaria
Selebrasi Timnas Hungaria

HARIANHALUAN.COM - Hungaria berhasil meraih poin penuh pada pertandingan ke-5 Grup A3 UEFA Nations League musim 2022-23 kontra Jerman. Magyarok (julukan Timnas Hungaria) sukses menumbangkan Der Panzer 0-1 dan terus melanjutkan tren positifnya di kompetisi ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Red Bull Arena Leipzig, Sabtu (24/09/2022) dini hari WIB. Jerman yang bertindak sebagai tim tuan rumah diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini namun Hungaria mampu memberikan perlawanan yang sengit. 

Der Panzer langsung mengambil inisiatif serangan dari menit awal babak pertama untuk bisa mencetak gol. Sementara Magyarok berusaha untuk tetap bermain aman dan menunggu momen untuk bisa mencetak gol pertama pada laga ini. 

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League Italia vs Inggris: Azzurri Bungkam The Three Lions 1-0

Kerja keras yang dilakukan oleh tim asuhan Marco Rossi akhirnya membuahkan hasil dimenit ke-17. Adam Szalai sukses mencetak gol pertama untuk Hungaria pada laga ini setelah memanfaatkan umpan dari Dominik Szoboszlai. 

Gol tersebut membuat Hungaria semakin percaya diri untuk bisa meraih tiga poin pada laga ini. Meski tak mendominasi penguasaan bola, Hungaria mampu merepotkan Jerman di sepanjang babak pertama. 

Tak ada gol yang berhasil dicetak oleh Leroy Sane dan kolega meskipun sudah berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Skor 0-1 untuk keunggulan Hungaria pun bertahan hingga turun minum. 

Baca Juga: Barcelona Minta Atletico Madrid Permanenkan Antoine Griezmann

Memasuki babak kedua tim tuan rumah berupaya keras untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan. Tim asuhan Hansi Flick masih yakin bisa meraih setidaknya satu poin pada pertandingan ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB

Detik-detik Argentina Bangkit Taklukan Meksiko, Skor 2-0

Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB

Sumbar Peringkat Lima POMNAS XVII 2022

Minggu, 27 November 2022 | 09:17 WIB
X