Jelang Slovenia vs Norwegia: Haaland Siap Bawa The Lions Raih 3 Poin

- Sabtu, 24 September 2022 | 12:49 WIB
Erling Haaland
Erling Haaland

HARIANHALUAN.COM - Norwegia akan menghadapi Slovenia pada laga ke-5 Grup B4 UEFA Nations League musim 2022-23. Erling Haaland siap untuk membawa The Lions meraih tiga poin serta membantu negaranya untuk tetap berada di puncak klasemen Grup B4. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Stozice Sports Park, Sabtu (24/09/2022) pukul 23.00 WIB. Norwegia yang bertindak sebagai tim tamu diunggulkan untuk bisa mengatasi perlawanan Slovenia

Tim asuhan Stale Solbakken tersebut berhasil tampil cukup mengesankan pada empat pertandingan terakhir yang sudah dijalani di kompetisi ini dengan mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Raihan positif tersebut membuat Norwegia duduk di puncak klasemen. 

Baca Juga: Jelang Ceko vs Portugal: A Selecao Optimis Kalahkan The Locomotive

The Lions saat ini hanya fokus untuk bisa meraih hasil yang memuaskan di kompetisi ini setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Martin Odegaard dan kolega tak putus asa dan pantang menyerah meski tidak tampil di kompetisi sepak bola dunia paling bergengsi tersebut. 

Norwegia sudah melupakan kegagalannya untuk bermain di Piala Dunia 2022 dan memilih untuk fokus memenangkan kompetisi ini. Erling Haaland yang tampil impresif bersama Manchester City di semua pertandingan awal musim ini siap untuk diturunkan pada pertandingan ini. 

Penyerang berusia 22 tahun tersebut sukses mencetak 11 gol dalam tujuh penampilannnya bersama Manchester City di Premier League musim ini. Haaland juga sudah mengemas lima gol pada UEFA Nations League musim ini bersama Norwegia

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League Italia vs Inggris: Azzurri Bungkam The Three Lions 1-0

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut akan menjadi ancaman nyata Slovenia pada laga ini karena Haaland saat ini masih bersemangat untuk terus mencetak gol. Stale Solbakken pastinya akan menurunkan sang pemain pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB

Detik-detik Argentina Bangkit Taklukan Meksiko, Skor 2-0

Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB

Sumbar Peringkat Lima POMNAS XVII 2022

Minggu, 27 November 2022 | 09:17 WIB
X