Semua yang Perlu Diketahui dari Perseteruan Pogba Bersaudara

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:51 WIB
Paul Pogba (Dwi Prima Putra)
Paul Pogba (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Baik Mathias Pogba dan Paul Pogba telah terlibat dalam pertengkaran buruk dengan tuduhan liar selama beberapa minggu terakhir ini yang membuat heboh dunia sepak bola.

Itu telah menjadi berita utama di seluruh dunia. Dunia sepak bola telah diguncang oleh pengungkapan dari kontroversi. Dan tuduhan bolak-balik oleh masing-masing saudara terhadap satu sama lain.

Mantan pemain Manchester United, Paul Pogba merilis pernyataan yang menunjukkan bahwa ia telah menjadi korban upaya pemerasan yang melibatkan tidak lain adalah saudaranya Mathias.

Inilah semua yang perlu diketahui tentang perkelahian buruk antara Pogba bersaudara, Paul dan Mathias:

Baca Juga: Pogba dan Daftar Pemain Baru yang Langsung Cedera, Siapa Saja?

Tuduhan liar Mathias Pogba

Sebelum pernyataan di atas. Mathias Pogba menerbitkan sebuah video dengan ancaman untuk mengungkapkan tentang Paul Pogba, agen dan pengacaranya Rafaela Pimenta, dan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Dia juga mengatakan bahwa Paul menghubungi seorang penyihir Afrika. Mengambil bantuan ilmu sihir dari tokoh yang dikenal sebagai Marabout itu memberi mantra pada Mbappe dan membuat pemain internasional Prancis itu cedera.

Dia juga mengatakan bahwa Pogba menggunakan sihir untuk "menetralkan" Mbappe selama pertandingan Liga Champions UEFA 2019, saat PSG melawan Manchester United, yang dimenangkan Setan Merah meskipun menurunkan skuat yang lebih lemah karena krisis cedera.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X