Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

- Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB
Ivan Toney
Ivan Toney

HARIANHALUAN.COM - Ivan Toney dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United setelah sang pemain terus menampilkan permainan yang mengesankan. Striker Brentford tersebut ingin memperkuat klub besar agar kariernya semakin menanjak. 

Pemain berusia 26 tahun ini menjadi salah satu pemain kunci Brentford pada musim lalu. Toney mencatatkan 33 penampilan bersama The Bees di Premier League musim 2021-22 dengan mencetak 12 gol serta menyumbangkan lima assist. 

Striker yang memiliki tinggi badan 179cm tersebut berperan penting dalam membantu Brentford terus bertahan di Premier League. Thomas Frank yang sudah menahkodai Brentford sejak 2018 sangat puas dengan kinerja Ivan Toney

Baca Juga: Barcelona Minta Atletico Madrid Permanenkan Antoine Griezmann

Pelatih asal Denmark itu terus mempercayakan Ivan Toney dalam urusan mencetak gol. Mantan pemain Wigan Athletic tersebut tetap konsisten memberikan kontribusinya untuk Brentord hingga saat ini. 

Penampilannya yang mengesankan pada musim lalu membuat Gareth Southgate terkesan. Manajer Timnas Inggris tersebut terus memantau situasi dan perkembangan sang pemain hingga pertandingan awal musim ini. 

Ivan Toney mampu menunjukan kualitasnya dengan mencetak lima gol dan dua assist pada tujuh pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini. Southgate pun akhirnya memanggil sang pemain untuk memperkuat Timnas Inggris pada laga ke-5 kontra Italia di UEFA Nations League. 

Baca Juga: Kostas Manolas Gabung Sharjah FC, Reuni dengan Miralem Pjanic

Namun sayangnya nama Ivan Toney dicoret beberapa jam sebelum laga tersebut dimulai. Ivan Toney tak mempermasalahkan hal tersebut dan memilih untuk terus berlatih agar tetap bugar dan siap untuk memberikan yang terbaik untuk Brentford

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X