Sempat Tampil Kurang Memuaskan, Kini Lionel Messi Bahagia di PSG

- Minggu, 25 September 2022 | 06:05 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi

HARIANHALUAN.COM - Lionel Messi saat ini dikabarkan bahagia di Paris Saint-Germain setelah tampil kurang memuaskan pada beberapa pertandingan awal musim lalu. Ia berusaha keras untuk bisa menunjukan kualitas terbaiknya bersama PSG di semua kompetisi musim lalu. 

Pemain berusia 35 tahun tersebut terus berjuang mengembalikan performanya di sepanjang musim lalu. Messi mencatatkan 26 penampilan bersama Les Parisiens di Ligue 1 musim 2021-22 dengan mencetak enam gol dan 14 assist. 

Rekan senegara Paulo Dybala ini perlahan mulai beradaptasi dengan gaya permainan sepak bola di Prancis. Penampilannya di beberapa pertandingan awal musim 2021-22 tak terlalu mengesankan sehingga sang pemain harus bekerja lebih keras agar bisa membuktikan bahwa dirinya masih seorang pemain mega bintang. 

Baca Juga: Barcelona Minta Atletico Madrid Permanenkan Antoine Griezmann

Pelatih PSG saat itu yakni Mauricio Pochettino tetap memberikan kesempatan bermain untuk Lionel Messi pada musim lalu. Namun ia pun tak menjamin sang pemain diturunkan di setiap pertandingan musim lalu. 

Paris Saint-Germain yang dihuni oleh banyak pemain bintang memaksa Lionel Messi untuk giat berlatih agar bisa bersaing dengan pemain lainnya. Performa Lionel Messi di sepanjang musim lalu cenderung biasa saja dan tampaknya ia masih belum menemukan kembali ketajamannya. 

Beruntung untuk Lionel Messi karena para petinggi Paris Saint-Germain masih yakin dengan kualitasnya. Mereka ingin Lionel Messi tetap bertahan di Parc des Princes pada musim panas 2022 karena yakin sang pemain mampu memberikan banyak kontribusinya di musim 2022-23. 

Baca Juga: Diminati Leverkusen, Robin Gosens Akui Bahagia di Inter Milan

Sejauh ini keyakinan para petinggi PSG tepat karena Lionel Messi kini tampil lebih baik ketimbang pada awal musim lalu. Messi saat ini sudah mencatatkan delapan penampilan bersama Les Parisiens di Ligue 1 musim ini dengan mencetak empat gol dan tujuh assist. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X