Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

- Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB
Adrien Rabiot
Adrien Rabiot

HARIANHALUAN.COM - Juventus dilaporkan tak ingin memperpanjang kontrak Adrien Rabiot yang habis pada musim panas mendatang. La Vecchia Signora sudah bersedia untuk melepas sang pemain di sepanjang musim panas 2022. 

Manchester United menjadi klub yang paling tertarik untuk mengamankan jasanya pada bursa transfer musim panas 2022. Bahkan tim peraih 20 gelar Premier League tersebut sudah menyiapkan dana 20 juta Euro untuk membawa Adrien Rabiot ke Old Trafford dengan status permanen. 

Namun transfer tersebut gagal karena agen sang pemain tak menyetujui kliennya untuk merapat ke Manchester United. Sang agen yakni Veronique Rabiot yang juga ibu kandung dari Adrien Rabiot ini meminta anaknya untuk tetap bertahan di Juventus

Baca Juga: Liverpool Siap Saingi Chelsea untuk Dapatkan Bek Muda Brighton Ini

Pemain berusia 27 tahun tersebut pun harus berjuang keras untuk kembali mendapatkan tempatnya di skuat utama Juventus musim ini. Rabiot hingga saat ini baru mencatatkan tiga penampilan bersama La Vecchia Signora di Serie A musim 2022-23. 

Masa depan Adrien Rabiot di Juventus makin tak jelas setelah pihak manajemen tak kunjung memperbaharui kontraknya yang habis pada Juni 2023 mendatang. Ia masih ingin bermain untuk Juventus karena ia menilai masih layak untuk memperkuat tim yang berasal dari kota Turin tersebut. 

Namun dikutip dari laporan Calciomercato, Juventus tak ingin memperpanjang kontrak Adrien Rabiot. Keputusan pihak manajemen sudah bulat sehingga sang pemain dipersilahkan untuk segera hengkang di bursa transfer selanjutnya. 

Baca Juga: Barcelona Minta Atletico Madrid Permanenkan Antoine Griezmann

PSG saat ini terus dikaitkan dengan mantan pemainnya tersebut dan tampaknya tertarik untuk mengamankan jasa Adrien Rabiot dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Les Parisiens masih yakin dengan kemampuannya meskipun sang pemain pastinya tak mendapatkan jaminan reguler. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Calciomercato

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X