Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

- Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB
Danilo
Danilo

HARIANHALUAN.COM - Juventus dilaporkan siap memberikan kontrak baru untuk Danilo pada akhir tahun ini. La Vecchia Signora masih membutuhkan jasanya meskipun sang pemain sering mengalami cedera pada musim lalu. 

Melansir dari Transfermarkt, Danilo mengalami cedera otot yang cukup serius pada akhir paruh pertama musim lalu. Cedera tersebut membuat sang pemain baru bisa kembali memperkuat Juventus pada pertengahan Januari 2022. 

Pemain berusia 31 tahun tersebut terus bekerja keras untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya di paruh kedua musim 2021-22. Danilo pun berhasil mencatatkan 22 penampilan bersama Juventus di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan satu assist. 

Baca Juga: Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Danilo masih mampu menjalankan tugasnya dengan baik meski sempat terhalang dengan cedera yang dialaminya pada musim lalu. Massimiliano Allegri puas dengan kinerja Danilo di semua kompetisi musim lalu. 

Pelatih asal Italia tersebut pun tetap mempercayakan Danilo untuk menjaga lini belakang Juventus pada musim ini. Sang pemain kini sudah mencatatkan tujuh penampilan bersama La Vecchia Signora di Serie A musim 2022-23. 

Penampilannya pada musim ini cukup memuaskan meskipun performa tim sedang menurun. Pihak manajemen Juventus pun memiliki niatan untuk tetap mempertahankan Danilo lebih lama karena sang pemain masih mampu memberikan kontribusinya. 

Baca Juga: Giovanni Simeone Ungkap Keinginan Perkuat Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Dikutip dari laporan Sportmediaset, Juventus siap memberikan kontrak baru untuk Danilo dalam beberapa bulan mendatang. Kemungkinan raksasa Turin tersebut akan menyodorkan kontrak baru untuk sang pemain di akhir tahun ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sportmediaset

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X