Bupati Khairunas Tegaskan Pemain Sepak Bola Wajib Vaksin dalam Meriahkan HUT RI ke-76

- Senin, 2 Agustus 2021 | 22:02 WIB
Pembukaan pertandingan sepak bola antar nagari oleh Bupati Khairunas
Pembukaan pertandingan sepak bola antar nagari oleh Bupati Khairunas

PADANG ARO, HARIANHALUAN.COM - Bupati Solok Selatan (Solsel) H.Khairunas menegaskan bahwa setiap anggota tim pertandingan sepak bola antar desa/nagari yang dihelat di kecamatan Sangir wajib melakukan vaksinasi Covid-19.

"Disebabkan saat ini masih dalam situasi pandemi, kami ingatkan supaya kegiatan yang ada tetap menjaga protokol kesehatan. Dan supaya setiap anggota tim yang akan bertanding wajib diberikan vaksin untuk mencegah penularan Covid -19," kata Bupati saat menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan pertandingan itu di GOR Rimbo Tangah, Sangir, Senin (2/8/2021).

Di Solsel, kegiatan aneka lomba diadakan mulai dari tingkat nagari sampai ke tingkat kabupaten dalam rangka meriahkan perayaan HUT RI ke-76. Salah satunya, pertandingan sepak bola antar nagari yang digagas Pemerintah kecamatan Sangir.

Bupati Khairunas mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengingatkan agar tim sepak bola dari masing-masing nagari mengutamakan persatuan dan persahabatan antar tim.

"Kemenangan bukan yang utama, yang lebih penting adalah mencari persahabatan antar tim nagari dan menghindari perselisihan," ucapnya.

Bupati Khairunas dan Wakil Bupati Yulian Efi melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya pertandingan secara resmi. (*)

 

 

Editor: Jefli Bridge

Terkini

Bupati Lepas Atlet Pasaman ke PON XX Papua, Ini Pesannya

Senin, 27 September 2021 | 12:53 WIB

Panitia Besar PON XX Papua Apresiasi Kesigapan PLN

Minggu, 26 September 2021 | 19:05 WIB
X