Sepasang Kekasih Digerebek Warga di Rumah Kontrakan

- Senin, 2 Februari 2015 | 18:40 WIB

Yakni, SRD,22, tercatat sebagai mahasiswa perguruan negeri ternama di Kota Padang, sedangkan satu lagi yang merupakan pengontrak rumah tersebut berinisial SE (22), salah satu mahasiswi universitas kesehatan Kota Padang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Haluan menyebutkan, bermula dari seringnya SRD mengunjungi rumah kontrakan kekasihnya (SE,red) pada malam hari. Hingga warga di sekitar lokasi, merasa curiga dengan gerak-gerik keduanya. Tak hanya itu, SRD sering dipergoki oleh warga keluar dari rumah kontrakan pada pagi hari.

Warga yang marah, melakukan pengintaian terhadap aktivitas di rumah kontrakan tersebut. Alhasil, Minggu (1/2) saat SE tinggal sendirian di rumah kontrakannya, sementara teman yang lainnya pulang kampung, warga melihat SRD mendatangi rumah kontrakan SE sekitar pukul 21.00 WIB. Warga pun bertambah kecurigaannya, saat lampu rumah kontrakan SE dimatikan.

Saat digrebek, kedua pelaku tidak bisa mengelak, ia hanya menurut saja ketika pemuda menggiringnya ke kantor pemuda untuk menyelesaikan permasalah ini secara adat. Setelah disidangkan secara adat, kedua pelaku didenda sebanyak Rp3 juta.

Sementara itu, Kasi Penyidik Satpol PP Padang, Amrizal Rengganis mengatakan, setelah diselesaikan secara adat dan keduanya membuat perjanjian, malam kejadian tersebut mereka dilepaskan. “Mereka dilepaskan malam itu juga, setelah pihak keluarganya mendatangi Kantor Satpol PP untuk menjamin mereka. Mereka membuat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi perbuautannya,” ujar Rengganis kepada media, Senin (2/2). (h/mg-fds)

Editor: Administrator

Terkini

Petani di Padang Kesulitan Dapat Pupuk Subsidi

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:15 WIB

RSUD Rasidin Sediakan Food Box Bagi Penunggu Pasien

Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:07 WIB

Camat Padang Selatan Optimis Lampaui Target Vaksinasi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 09:21 WIB

Terpopuler

X