Fauzi Bahar Juga Bertandang ke Nasdem

- Minggu, 8 Februari 2015 | 19:55 WIB

Ia juga mengaku maju di Sum­bar tak lain dengan punya niat baik, salah satunya dengan menegak­kan amal ma’ruf nahi mungkar dan ber­bakti pada masyarakat Sum­bar. Un­tuk saat ini masyarakat tidak hanya membutuhkan slogan saja, namun tindakan nyata dari pemimpin masya­rakat.

Selain itu, ia juga mengaku akan fokus dalam membangun di bidang maritim yang dini­lainya sesuatu  yang sangat spektakuler. Selain itu, juga memberikan jalan untuk mem­­­perluas lagi lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang masih belum be­kerja. “Gubernur itu harus gila, untuk melahirkan hal yang gila. Semua anak-anak yang duduk di bangu sekolah pasti berfikir akan bekerja dimana setelah lulus nanti, oleh sebab itu harus kita lahirkan lapa­ngan peker­jaan sebanyak­nya di Sumbar,” jelas­nya.

Di sektor ekonomi dan wisa­ta, pria yang juga ketua DPD PAN Padang ini lebih menyorot potensi Kepulauan Mentawai. Menu­rutnya, Sibe­rut itu me­miliki luas 2,5 kali Singapura atau sekitar 380 ribu hektare.  Jika perikanan dikem­bangkan, akan  mem­buka lapa­ngan peker­jaan untuk 800.000 orang.  “An­tara Padang dan Men­tawai terda­pat jarak 100 mil. Nah dian­taranya ini ada pa­lung, ini yang diman­faatkan. Men­tawai ini memiliki potensi perikanan yang luar biasa,”ujarnya. (h/mg-rin)

Editor: Administrator

Terkini

Lalu Lintas di Padang Lengang Saat PPKM Darurat

Jumat, 23 Juli 2021 | 18:51 WIB
X