Tukang Parkir Ditemukan Tewas di Rumah

- Selasa, 10 Februari 2015 | 19:21 WIB

Malam itu, keduanya tengah bersantai tidak jauh dari rumah Andrias. Kemudian tiba-tiba terendus bau tidak sedap yang dibawa angin malam hingga sampai ke hidungnya. Merasa penasaran, mereka mencoba mencari sumber dari bau menyengat tersebut. Mereka pun mencurigai sebuah rumah yang saat itu tengah terkunci dari dalam, akhirnya mereka melaporkan temuannya ini kepada ketua RT setempat, Narwin.

Mendapat laporan dari warganya, Narwin langsung menghubungi keluarga pemilik rumah yang saat ini berada di Jakarta. Setelah mendapat izin dari pihak keluarga pemilik rumah, warga membuka paksa pintu rumah dan disaksikan langsung ketua RT. Betapa kagetnya, saat menyaksikan Andrias sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas tempat  tidurnya.

Mendapatkan Andrias sudah meninggal, Narwin langsung menghubungi petugas kepolisian. “Beberapa hari terakhir korban terlihat sakit-sakitan. Kemungkinan karena ia tinggal sendirian, jadi tidak ada yang merawat dan menjaganya,” ujar Narwin kepada petugas saat melaporkan kejadian ini ke Polsek Koto Tangah malam itu.

Petugas Polsek Koto Tangah langsung menurunkan tim identifikasi untuk melakukan penyelidikan di lokasi dan melakukan olah TKP. “Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ada terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban,” ujar Kapolsek Koto Tangah Kompol S. Matanari saat dihubungi, Selasa (10/2).

Menurut Matanari, berdasarkan hasil pemeriksaan Andrias ini sudah meninggal semenjak tujuh hari yang lalu. “Dugaan sementara, penyebab meninggalnya adalah karena sakit. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan di tubuhnya,” pungkas Matanari.

Sementara, hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga belum bisa dihubungi oleh media. Berdasarkan informasi yang didapatkan, kemungkinan pihak keluarga tengah dalam perjalanan pulang untuk menyemayamkan jenazah. (h/mg-fds)

Editor: Administrator

Terkini

Lalu Lintas di Padang Lengang Saat PPKM Darurat

Jumat, 23 Juli 2021 | 18:51 WIB
X