Persyaratan Lelang Jabatan Direvisi

- Kamis, 19 Februari 2015 | 19:09 WIB

Kepala Badan Ke­pe­ga­waian Daerah (BKD) Sumbar, Jayadisman ditemui Haluan di ruangannya, kemarin me­nu­tur­­kan, masih sangat sedikit yang mendaftar, sejauh ini jumlah pendaftar melebihi lima orang namun belum sam­pai 10 orang. Para pendaftar itu berasal dari pegawai di lingkungan Pemprov Sumbar dan ada juga pendaftar dari kabupaten/kota.

“Jumlah pendaftar ini seim­bang antara pendaftar di kabu­paten/kota dengan yang dari Pemprov Sumbar. Melihat kondisi ini, rencananya lelang ini akan kita tambah satu minggu lagi dari batas akhir pendaftaran untuk kedua ja­batan ini,” terang Jaydisman.

Pendaftaran untuk jabatan Kadis Koperasi dan UMKM rencanya ditutup hari ini, 20 Februari, sedangkan untuk ja­batan Sekwan rencananya akan ditutup 23 Februari 2015 nanti.

Ia melanjutkan, minimnya pendaftaran diperkirakan ma­sih awamnya para pegawai tentang lelang jabatan ini karena ini perdana dilakukan, sehingga banyak dari mereka yang masih ragu-ragu untuk mendaftar.

“Ini perdana kita lakukan di Sumbar, karena ini sesuatu yang baru masih banyak dari mereka yang malu-malu untuk men­daftar. Namun, yang perlu di­ingat lelang jabatan ini akan terus kita lakukan untuk me­ngisi jabatan yang kosong, ini amanah undang undang,” tegasnya.

Selain jabatan Kadiskop dan UMKM dan Sekwan yang akan dilelang, recananya BKD juga akan melelang jabatan Kepala Satpol PP Sumbar yang ditinggalkan almarhum Edi Aradial. Dalam waktu dekat ini BKD akan mengu­mumkan seleksi terbuka ini melalui situs www. sumbarprov.go.id.

“Lelang untuk mengisi ja­batan Kasatpol PP ini akan kita umumkan dalam waktu dekat ini. Sehingga ada tiga jabatan yang nantinya akan kita isi melalui seleksi terbuka,” ucap Jayadisman.

Untuk mengantisipasi mi­nim­nya pendaftar Jayadisman telah menyurati seluruh Sa­tuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pem­prov Sumbar dan juga ke kabu­paten/kota untuk ikut ambil bagian dalam seleksi terbuka ini.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Terminal Anak Air Padang Siap Diuji Coba

Senin, 27 September 2021 | 18:59 WIB

Perumda AM Padang Buka Pendaftaran MBR 2022

Minggu, 26 September 2021 | 07:28 WIB

Kemenko Marves Segera Siapkan DED TPA Aia Dingin Padang

Sabtu, 25 September 2021 | 12:30 WIB

Berkebun, LBH Padang Usung Konsep Urban Farming

Kamis, 23 September 2021 | 16:46 WIB

8.000 Penerima Bansos di Padang Sudah Divaksin

Kamis, 23 September 2021 | 14:40 WIB
X