Residivis Pencurian HP Dihajar Massa

- Jumat, 20 Februari 2015 | 19:52 WIB

Informasi yang dihimpun Ha­luan menyebutkan, peris­tiwa tersebut bermula ketika tersang­ka masuk ke sekolah tersebut berpura-pura untuk membuang air kecil di toilet. Saat menuju toilet, tersangka melihat tas milik salah seorang guru di salah satu ruangan sekolah.

Mendapatkan kesempatan, tersangka langsung memeriksa tas dan mengeluarkan dua unit hand­phone milik korban. Naas baginya, saat keluar dari ruangan salah seorang guru di sana memergokinya.

Sontak, guru tersebut lang­sung berteriak. Mendengar teria­kan itu, guru lain bersama warga sekitar mengejar Nofria­di dan berhasil menangkapnya. Saat ditangkap, warga yang kesal dengan ulahnya langsung meng­hajar tersangka. Kemu­dian digiring ke Mapolsek Padang Timur. Kapolresta Padang Kom­­bes Pol Wisnu Andayana me­lalui Kapolsek Padang Ti­mur Kompol Jon Hendri menye­­butkan, kini tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Padang Timur.

“Pelaku tengah diperiksa itensif oleh penyidik untuk dilakukan pengembangan,” kata Jon Hendri, Jumat (20/2). Dika­takan Jon, akibat perbua­tan resedivis tersebut akan dijerat dengan pasal 362 KUHP de­ngan ancaman lima tahun kurungan penjara. (h/nas)

Editor: Administrator

Terkini

Kunjungi Kota Padang, Simak Pesan Wakapolri

Rabu, 4 Agustus 2021 | 21:42 WIB
X