234 KK Terima Bantuan Raskin

- Kamis, 26 Februari 2015 | 19:13 WIB

Salah seorang warga yang sedang mengantri, Wati men­yatakan, kegembiraannya men­dapatkan bantuan raskin, ka­rena bantuan ini cukup mem­buat penge­luaran ke­butuhan­nya berkurang.

“Alhamdulillah, saya sudah dua kali mendapatkan bantuan raskin. Dengan adanya bantu­an ini, paling kurang biaya kebutuhan pokok kita sehari-hari bisa berkurang dan uang­nya juga bisa ditabungkan untuk biaya anak sekolah,” ungkapnya.

Hal yang berbeda justru dikatakan Ita. Menurutnya, jatah raskin sebelumnya se­ngaja tidak diambil, karena ia mengaku tidak punya uang untuk menebusnya dan jatah tersebut ia berikan pada te­tangga­nya yang juga mem­butuhkan.

Sementara itu, Kasi Kesos Kelurahan ATB, Ida menga­takan, bantuan raskin tersebut baru datang, Selasa (24/2) dan baru dibagikan Rabu, hingga sekarang sudah mulai dibagikan pada sejumlah KK miskin.

Dari jumlah 3.375 KK yang ada di Kelurahan ATB, sebanyak 234 KK yang mendapatkan ban­tuan raskin. Ia mengatakan, bagi warga yang tidak menjemput bantuan raskin dalam jangka waktu yang ditetapkan, maka jatah tersebut akan diberikan pada KK lain yang membutuhkan. (h/mg-rin)

Editor: Administrator

Terkini

Pemko Padang Kejar Target Vaksinasi 70%

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:36 WIB

Wako Padang Hendri Septa Dikunjungi MUI Kota Makassar

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:52 WIB

Petani di Padang Kesulitan Dapat Pupuk Subsidi

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:15 WIB
X