Calon Karyawan PT AP II Meninggal Saat Pendidikan

- Kamis, 26 Februari 2015 | 19:24 WIB

“Sebelumnya, setelah tamat SMA dia bekerja di Hotel Pangeran Beach kurang lebih lima tahun,” ujar Harri, salah seorang kerabat dekatnya kepada Haluan, Kamis (26/2).

Karena dari dulu memimpikan bekerja jadi PT Angkasa Pura, maka Fadhil memanfaatkan peluang dengan mengajukan lamaran ke perusahan tersebut dari daerah Riau dan berhasil lulus persyaratan administrasi. Untuk menempuh tahapan selanjutnya, Fadhil harus mengikuti pendidikan di Bandung. “Saat mau berangkat kondisinya baik-baik saja,” jelas Harri.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Haluan, Fadhil yang terlahir kembar ini baru diketahui meninggal oleh pihak keluarganya sekitar pukul  02.30 WIB setelah mendapatkan telepon dari pihak Angkasa Pura II yang berada di Bandung. Setelah itu, pada pukul 04.00 WIB, pihak Angkasa Pura II Padang yang berkantor di BIM juga langsung mendatangi rumah duka yang terletak di Gunung Sago, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

Selain menyampaikan musibah yang menimpa Fadhil ini secara resmi, kedatangan pihak Angkasa Pura ini juga membawa semua persiapan penyelenggaraan dan pemakaman jenazah Fadhil.

Meskipun pihak Angkasa Pura II telah menanggung biaya pe­nyeleng­garaan dan pemakaman jasad Fadhil, namun keluarga tetap me­min­ta jasad Fadhil ini divisum agar didapati titik terang penyebab meninggalnya Fadhil yang sementara diduga karena kelelahan saat mela­kukan latihan bela diri (boxer).

“Kita telah visum terhadap jasad Fadhil, hasilnya baru akan diketahui tiga hari lagi. Hasilnya tersebut akan diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar pejabat pemberi informasi dan dokumentasi RS. M Jamil Padang, Gustafianof kepada Haluan.

Pantauan Haluan, setelah dila­ku­kan visum oleh pihak rumah sakit M Jamil Padang, jasad Fadhil lang­sung dibawa ke rumah duka untuk dise­lenggarakan menurut ajaran Islam.

Di rumah duka siang itu, para pelayat terus berdatangan silih berganti memadati rumah yang berada di tepi rel kereta api tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Wako Padang Motivasi Generasi Muda di Kurao Pagang

Senin, 25 Oktober 2021 | 06:27 WIB

DPRD Dukung Padang Jadi Kota Layak Anak

Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:01 WIB

Wako Padang Sambut Baik Lembaga Halal Syariah

Jumat, 22 Oktober 2021 | 21:55 WIB

Wako Padang Sambut Baik Lembaga Halal Syariah

Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:20 WIB
X