Gerindra Beri Isyarat ke PKB

- Jumat, 27 Februari 2015 | 19:44 WIB

Dalam pertemuan tersebut Febby dan Fadli Zon juga berdiskusi tentang Bukittinggi ke depannya sebagai kota pari­wisata dan kota perjuangan. Ide-ide yang dituangkan oleh Fadli Zon tersebut nantinya akan diimplementasikan oleh Febby sejalan dengan rencana kerja, visi dan misi seandainya ia dipercaya dan terpilih nanti.

“Dalam pertemuan terse­but Fadli Zon setuju kalau estafet kepemimpinan Bukit­tinggi dipegang oleh anak muda, yang tentunya mem­punyai kreativitas dan jiwa kepemimpinan yang tinggi,” ujarnya.

Febby sendiri menyatakan dirinya siap maju di Pilkada Bukitinggi Desember men­datang. Keikutsertaannya da­lam bursa Pilkada juga me­ngikuti saran dari Fadli Zon, tentang anak muda sebagai pemimpin.

“Karena menurut Fadli Zon kota wisata ini butuh sentuhan tangan anak muda untuk mengatasi berbagai per­soalan yang dihadapi Bukit­tinggi, baik itu sekarang mau­pun yang akan datang,” ulasnya.

Dalam pertemuannya de­ngan Fadli Zon di Jakarta beberapa waktu lalu, Febby juga didampingi oleh Wakil Ketua Komisi II DPR yang juga salah seorang Ketua DPP PKB Lukman Edi.

Terpisah, Ketua DPC Ge­rindra Kota Bukittinggi Ismu­nandi membenarkan memang sudah terjalin komunikasi politik antara Gerindra dan PKB. Ia juga mengaku sudah melakukan komunikasi be­berapa kali dan diperkirakan dalam waktu dekat ini akan dituangkan dalam kertas agar terjalin kesepakatan atau kese­pahaman koalisi antara Gerin­dra dan PKB Kota Bukit­tinggi.

“Meski begitu kami juga menyiapkan kader untuk nan­tinya bisa dipasangkan dengan Febby, mengingat Gerindra punya empat kursi di DPRD Kota Bukittinggi. Menyangkut siapa orangnya, tunggu saja waktu yang tepat,” pungkasnya. (h/mg-rin)

Editor: Administrator

Terkini

Hendri Septa Kukuhkan Pengurus PPCB Padang

Selasa, 26 Oktober 2021 | 06:20 WIB
X