Pengendara Motor Tewas Digilas

Administrator
- Senin, 9 Maret 2015 | 19:03 WIB

Sesampainya di lokasi ke­jadian, sepeda motor korban bertabrakan dengan sepeda mo­tor jenis Honda Kharisma BA 4897 QF yang dikendarai Aris­man (47) Lubuk Peraku, Kelu­rahan Indarung, Keca­matan Luki, yang datang dari arah berlawanan (Padang-Solok).

Setelah bertabrakan de­ngan motor tersebut, korban terpental dari motornya. Naas bagi korban, di saat bersamaan datang truk dari arah Pano­rama menuju Padang dan lang­sung menggilas tepat dibagian kepala.

Namun setelah menggilas korban, truk tersebut langsung kabur dan hingga saat ini petugas belum berhasil me­la­cak keberadaan truk pembawa petaka bagi korban tersebut.

Sementara itu, Kasat Lan­tas Polresta Padang Kompol Eko Susanto mengatakan, saat mendapat laporan kecelakaan ini, pihaknya langsung ke lokasi kejadian untuk mela­kukan evakuasi jasad korban dan menguaraikan kemacetan yang sempat terjadi beberapa menit.

Menurut Eko, setelah dila­kukan olah TKP dugaan se­men­tara musibah ini terjadi akibat kelalaian pengendara. “Kelalaian di jalan raya, se­hingga mengakibatkan korban tewas seketika di lokasi ke­jadian,” pungkasnya.

Petugas pun terus mela­kukan pengejaran terhadap truk yang melindas korban. “Kita akan upayakan penge­mudi truk tersebut bisa di­aman­kan secepatnya,” tegas Eko. (h/mg-fds)

Editor: Administrator

Terkini

Pemko Padang Terima Bantuan Sembako dan Beasiswa

Selasa, 30 November 2021 | 08:50 WIB
X