Hari Ini, Wako Padang Bertemu Dubes AS

- Minggu, 29 Maret 2015 | 19:13 WIB

“Dari Sumbar hanya Walikota Padang yang diundang. Ini suatu kehormatan dan kesempatan ber­harga buat kita,” kata Nasir Ahmad.

Dikatakannya, dalam un­da­ng­a­n dijelaskan tentang per­kem­bangan dan pertumbuhan kot­a yang dinilai sebagai peng­gerak ekonomi berkelanjutan. Sedang­kan pencapaian itu, erat kaitannya dengan kemampuan mengelola segala potensi secara kom­pre­hensif, baik lingkungan, ekonomi maupun sosial masya­rakat. Se­hingga ke depan, Kota Padang juga akan menjadi Smart City Tech­nologies dengan me­manfaat­kan kemajuan tekonolgi informasi.

“Kota Padang di bawah ke­pemimpinan duet Mahyeldi-Emzalmi dalam mewujudkan visinya, memanfaatkan semua potensi dan memperhatikan se­gala aspek dalam mengelolanya,” ujar Nasir Ahmad.

Menurut Sekda, Dubes AS melalui Konsulat di Medan mere­komendasikan Walikota Padang, Mahyeldi yang telah menyusun visi untuk pembangunan daerah secara komprehensif meliputi potensi-potensi yang ada. Dari diskusi itu, nantinya akan di­dapati beberapa dorongan untuk mereali­sasikan visi tersebut, serta meng­koneksikan semua jaringan kerja.

“Kita tentunya berharap yang terbaik untuk Kota Padang dari semua upaya yang sudah dila­kukan bersama,” tutup Sekda. (h/rel)

Editor: Administrator

Terkini

Petani di Padang Kesulitan Dapat Pupuk Subsidi

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:15 WIB

RSUD Rasidin Sediakan Food Box Bagi Penunggu Pasien

Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:07 WIB

Camat Padang Selatan Optimis Lampaui Target Vaksinasi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 09:21 WIB

Terpopuler

X