IP-NA Direstui Fadli Zon

- Kamis, 9 April 2015 | 18:59 WIB

Kepada Haluan, Fadli Zon menyebutkan DPP Gerindra telah menjalin komitmen de­ngan DPP PKS untuk me­ngusung Irwan Prayitno se­bagai calon gubernur dan Nas­rul Abit kader gerindra sebagai calon wakil gubernur.

“Kita sudah positif ko­mu­ni­kasinya dengan Pak Irwan. Pak Nasrul Abit yang akan men­dam­pinginya,” kata Fadli di rua­ngannya, Gedung DPR RI, Kamis(9/3).

Terkait nama Fauzi Bahar yang dikabarkan juga menjalin komu­nikasi politik dengan DPP Gerindra, Fadli menyangkal karena selama ini DPP Gerindra sangat intens berko­munikasi dengan Irwan Prayitno dan Nasrul Abit yang akan men­dam­pinginya di Pilgub Sumbar.

“Pak Fauzi dari PAN, tidak ada komunikasi, sama wakil ketua DPP lain, saya tidak tahu”terang Wakil Ketua DPR RI.

Hal senada juga dikatakan oleh Asril Hamzah Tanjung, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra menyatakan, sikap Gerindra belum berubah untuk berkoalisi dengan PKS pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar.

“Pak Prabowo sudah ketemu langsung sama Pak Irwan beberapa waktu lalu, Gerindra akan berkoalisi dengan PKS”sebut wakil ketua komisi I  di Gedung DPR.

Dalam sebuah kesempatan, em­pat sosok ini, yakni Fadli Zon, Irwan Prayitno dan Nasrul Abit serta Prabowo Subianto pernah masuk dalam liputan Parlemen TV berada di padepokan silat. Empat tokoh bangsa ini, duduk bersila menyak­sikan beberapa tuo silek Minang unjuk kebolehan di depan Ketua Umum PB IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Prabowo Subianto.

Hanya saja, Ketua Dirasat wa Tahtit (Kajian dan Perencanaan) DPP PKS, Sidi Hermanto Tanjung belum berani blak-blakan seperti Gerindra soal pendamping Irwan pada Pilgub mendatang.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Wako Padang Sambut Baik Lembaga Halal Syariah

Jumat, 22 Oktober 2021 | 21:55 WIB

Wako Padang Sambut Baik Lembaga Halal Syariah

Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:20 WIB

Pemko Padang Kejar Target Vaksinasi 70%

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:36 WIB

Wako Padang Hendri Septa Dikunjungi MUI Kota Makassar

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:52 WIB
X