Inter Akhiri Rekor dengan Roma

Administrator
- Minggu, 26 April 2015 | 19:39 WIB

Tambahan tiga angka ini membuat Inter naik ke posisi ke-7 dengan 45 poin. Mereka hanya berselisih lima angka dari Sampdoria di posisi kelima yang merupakan batas akhir spot Liga Europa, meski Il Samp baru bermain malam nanti.

Dengan masih menyisakan enam laga peluang Inter lolos ke kompetisi masih terbuka, walaupun masih harus menggantungkan nasib kepada tim-tim lain terutama Fiorentina dan Napoli yang tampil di Liga Europa musim ini.

Hasil ini diraih karena seluruh pemain Nerazzurri mengikuti dengan seksama apa yang diminta oleh pelatihnya Roberto Mancini. Kami tampil maksimal di atas lapangan, melakukan apapun yang Mancini perintahkan, menekan mereka di seluruh area lapangan dan mencetak gol. Kami semua berkorban demi mendapat penampilan seperti ini dan kami mampu meraih kemenangan. Klub ini menjadi hebat lagi dan Inter itu selalu menginginkan trofi, ujar Icardi seperti dikutip Football Italia.

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengutuk permainan timnya saat kalah dari Inter Milan. Disebut hasil imbang lebih adil jika melihat performa oke Giallorossi selama 24 jam. Saya rasa imbang adalah hasil yang lebih logis, tapi kami tahu di level pertandingan seperti ini bisa ditentukan dari insiden kecil, ujar Garcia di Football Italia.

Tembakan kami membentur tiang di babak pertama, tapi setelah itu kami bermain seperti Roma biasanya. Kami menyamakan kedudukan, berusaha keras untuk menang, dan pada akhirnya kebobolan gol yang menyebabkan kekalahan, lanjutnya. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

384 Pejabat Pemko Padang Dilantik Hendri Septa

Minggu, 5 Desember 2021 | 07:46 WIB
X