Penetapan Lelang Tiga Jabatan SKPD Ditunda

- Senin, 8 Juni 2015 | 19:08 WIB

“Kita umumkan dalam minggu ini. Siapa yang akan kita tetapkan memimpin tiga SKPD yang sudah kita laku­kan pengujian tersebut,” tandas Emzalmi.

Sementara itu, Panitia Seleksi (Pansel) yang be­rasal dari kalangan aka­demisi, Ganefri (Kopertis wilayah IX) menuturkan, lelang ja­batan atau ujian seleksi pejabat di Pemko Padang bagus untuk melihat kemampuan pejabat yang akan membantu ke­pemim­pinan Mahyeldi-Em­zalmi. Dari hasil lelang jabatan tersebut, terlihat kualitas peserta yang mengikuti au­disi. “Jelas, nanti siapa yang akan membantu ke­pemim­pinan mereka,” terang Ganefri.

Malah, tambah Ganefri, Walikota Padang berniat untuk melakukan tes ter­hadap seluruh pejabat Pem­ko Padang yang akan mem­bantu mensukseskan pem­bangunan di Kota Padang. Namun, Ganefri tidak bisa memastikan apakah wali­kota akan melakukan lelang jabatan seluruh SKPDnya dalam tahun ini. Karena, lelang jabatan perdana ini pasti perlu kajian dan me­lihat outputnya.

“Walikota pernah bi­lang, bahwa dia ingin me­lakukan lelang jabatan bagi seluruh SKPD. Apakah di­lak­sanakan tahun ini atau tidak. Tapi menurut saya, ini terobosan yang bagus me­ngi­ngat transparansi dari seorang kepemimpinan ak­an terlihat nantinya,” tutup Ganefri. (h/ows)

Editor: Administrator

Terkini

Lalu Lintas di Padang Lengang Saat PPKM Darurat

Jumat, 23 Juli 2021 | 18:51 WIB

Bansos Beras 10 Kg di Padang Telah Disalurkan

Selasa, 20 Juli 2021 | 18:44 WIB
X