Semua Jam Dinding di Balaikota Padang Tak Berfungsi

- Rabu, 30 September 2015 | 20:40 WIB

Apalagi Kantor Balai­kota Aia Pacah sering me­ngadakan kegiatan, mulai dari pertemuan dengan ma­syarakat, seminar dan rapat.

Salah seorang ma­sya­rakat yang datang ke Kantor Balaikota Aia Pacah, Mar­lina, warga Pauh, menga­takan jam merupakan pe­nunjuk waktu dan dibu­tuhkan untuk kedisiplinan. Jika jam saja rusak, wajar saja kegiatan Pemko sering mo­lor.

“Kami kalau melak­sana­kan kegiatan di Pemko ini sering terkecoh dengan ja­rum jam di ruangan rapat. Waktu sebenarnya baru pu­kul 9, sedangkan jam din­ding di ruangan sudah pukul 10,” paparnya.

Kondisi ini ini menurut Marlina harus diperbaiki karena bisa membuat malu Pemerintah Kota Padang. Apalagi hampir di semua ruangan jam mati.

“Di ruangan pak wali juga rusak kalau ndak salah. Sebab saya pernah ke rua­ngannya,” canda Marlina.

Di lobi Kantor Balaikota Padang jam dindingnya juga ikut rusak. Padahal kantor mewah ini baru ditempati sekitar dua tahun, namun perabotannya sudah banyak yang rusak.

Pegawai Pemko Padang yang biasa dipanggil Fitrah juga pernah ditanya perihal jam mati oleh tamu Wa­likota Padang dari luar pro­vinsi. Namun, Fitrah ter­paksa berbohong demi nama baik Kota Padang.

“Ha-ha-ha, sebenarnya lucu ya, kan, cuma jam din­ding tapi, kok, bisa semuanya rusak. Saya pernah ditanya sama tamu dari luar, pukul berapa ya pak? Kok jamnya baru pukul 07.00 padahal, kan, sudah pukul 09.00. Saya jawab saja lagi perbaikan jam,” canda Fitrah.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X