Minangkabau Fashion Carnaval Meriahkan Penutupan TdS

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 18:44 WIB

Ia mengatakan kegiatan penutupan TdS diop­timal­kan dengan berbagai agenda menarik termasuk gelaran kegiatan tradisional. “Selain itu, Pemerintah Kota (Pemko) Padang juga menyuguhkan hiburan lain di antaranya Tari Kolosal Galatiak Anak Nagari oleh Sanggar Palito Nyalo pada pukul 13.00 WIB,” kata dia.

Minang Landscaper juga ikut serta dalam menam­pilkan pameran foto dengan tema ‘Kemilau TdS’.

“Pameran ini mem­per­lihatkan foto-foto TdS dari etape satu hingga tujuh,” ujar dia. Berdasarkan agenda ke­giatan penutupan TdS 2015, setelah penampilan MFC akan ada acara upacara pe­nutupan.

“Pada pukul 13.00 WIB, Wali Kota Padang dan pen­jabat (Pj) Gubernur Sumbar memberikan kata sam­butan,” kata dia. Kemudian sekitar pukul 14.56 WIB dilakukan pem­berian hadiah kepada peme­nang etape sembilan dan juara umum TdS 2015.

Menteri Pariwisata juga memberikan sambutan pada acara penutupan TdS 2015 ini dan diakhiri dengan sam­­butan Chairman TdS untuk peluncuran TdS 2016.

Sementara salah seorang warga Padang, Vita (23) mengatakan adanya serang­kaian acara dalam penu­tupan TdS ini dapat menjadi ajang untuk memper­ke­nal­kan kembali Kota Padang di mata dunia.

“Penutupan ini sangat meriah karena tidak hanya sekedar menyaksikan titik akhir perlombaan TdS saja, namun juga berbagai penam­pilan dan atraksi yang mem­perlihatkan kebudayaan Mi­nangkabau,” kata dia. (h/rel)

Editor: Administrator

Terkini

X