Puluhan Pekerja Hengkang, Pekerjaan Berjalan Lamban

- Kamis, 15 Oktober 2015 | 19:34 WIB

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pasar Padang Endrizal, Kamis (15/10) saat ditemui Halu­an di ruang kerjanya.

“Ada pandangan dan pemahaman yang berbeda dengan sejumlah pekerja yang menyebabkan penger­jaan terkendala dan menjadi lambat,” terangnya.

Dikatakannya, kejadian serupa tidak sekali itu saja terjadi. Sebelumnya, sejum­lah pekerja juga didapati malas-malasan dalam be­kerja sehingga kontraktor terpaksa memberhentikan dan mencarikan pekerja lainnya.

“Kejadian seperti itulah yang saat ini jadi kendala dalam pembangunan Inpres II. Namun dengan segera kita carikan pekerja lainnya supaya pekerjaan bisa terus dilanjutkan,” tambahnya.

Akibat pekerja yang ke­luar, Disperindagtamben melalui kontraktor men­carikan pengganti pekerja melebihi yang keluar se­belumnya, sebanyak 117 orang. Di mana, pekerjaan finishing Inpres II harus terus dilanjutkan.

“Kita bersama dengan segala pihak terkait sudah mencarikan solusi dan men­jelaskan kondisi dan berko­munikasi dengan baik su­paya target kita tahun ini bisa tercapai,” lanjut En­drizal.

Saat diingatkan soal kun­jungan Wawako Em­zalmi ke pembangunan In­pres II beberapa waktu lalu yang menegaskan harus sele­sai akhir Desember 2015 ini, Endrizal optimis dan mengatakan bagaimanapun harus mencapai target.

“Seperti yang dikatakan wawako, jika tidak selesai dalam waktu yang ditar­getkan maka semua kontrak akan diputus adalah sebagai pemacu supaya segera mung­kin bisa terlaksana. Kita harus optimis,” tu­tupnya. (h/mg-win)

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Berkebun, LBH Padang Usung Konsep Urban Farming

Kamis, 23 September 2021 | 16:46 WIB

8.000 Penerima Bansos di Padang Sudah Divaksin

Kamis, 23 September 2021 | 14:40 WIB

Kebakaran di Lapai Padang, Enam Unit Rumah Hangus

Selasa, 21 September 2021 | 11:36 WIB

Hendri Septa Usulkan Sejumlah Nama Pj Sekda Kota Padang

Senin, 20 September 2021 | 22:25 WIB
X