Kabut Asap Juga Pengaruhi Tingkat Hunian Hotel

- Jumat, 23 Oktober 2015 | 19:15 WIB

Demikian disampaikan oleh General Manager Rocky Hotel Padang Emir Yahya saat ditanyai Haluan, Jumat (23/10). “Hotel kita tetap full setiap harinya yang diisi oleh berbagai pelanggan yang datang dari dalam maupun luar kota serta mancanegara untuk berbagai acara,” jelasnya.

Dikatakannya, meski kabut asap yang semakin pekat melanda Kota Padang khususnya, Rocky Hotel tidak tetap lengah dan terus melakukan peningkatan kualitas demi kenyamanan tamu hotel. Mulai dari fasilitas yang disiapkan sampai dengan promosi dan kepercayaan yang diberikan kepada pelanggan yang datang menginap.

Sementara itu, di Premier Basko Hotel terjadi penurunan tingkat hunian hotel. Selain karena kabut asap yang mempengaruhi, tingkat hunian hotel menurun juga akibat akhir tahun. Meski demikian, Premier Basko Hotel telah memikirkan solusi untuk mengatasi hal tersebut.

“Terjadi sedikit penurunan karena akhir tahun juga. Namun yang sedikit menutupi masih banyak ada booking-an acara-acara di hotel kita. Kemudian, kita juga terus melakukan banyak perubahan dan peningkatan untuk menutupi hal ini,” ujar Manager Operasional Premier Basko Hotel SS.Putra.

Kata dia, di Premier Basko Hotel juga telah disediakan berbagai macam fasilitas lengkap yang membuat kepercayaan pelanggan hotel. Mulai dari servis yang memuaskan, perlengkapan hotel, fasilitas hingga menu masakan hotel yang berganti sesuai dengan selera pelanggan. (h/mg-win)

Editor: Administrator

Terkini

Perumda AM Padang Buka Pendaftaran MBR 2022

Minggu, 26 September 2021 | 07:28 WIB

Kemenko Marves Segera Siapkan DED TPA Aia Dingin Padang

Sabtu, 25 September 2021 | 12:30 WIB

Berkebun, LBH Padang Usung Konsep Urban Farming

Kamis, 23 September 2021 | 16:46 WIB

8.000 Penerima Bansos di Padang Sudah Divaksin

Kamis, 23 September 2021 | 14:40 WIB

Kebakaran di Lapai Padang, Enam Unit Rumah Hangus

Selasa, 21 September 2021 | 11:36 WIB
X