Muda-mudi Digerebek Warga

- Kamis, 31 Maret 2016 | 04:31 WIB

PADANG, HALUAN — Warga Jalan Flamboyan Kelurahan Flamboyan Ke­ca­matan Padang Barat dibuat geram dan kesal dengan tingkah sepasang muda-mudi yang tengah dimabuk cinta berbuat mesum di salah satu kos-kosan di kawasan tersebut.

Sepasang muda-mudi berinisial YN (18) dan IH (18) yang belakangan dike­tahui seorang mahasiswi salah satu kam­pus di Kota Padang digiring ke Mako Satpol PP Kota Padang pada Rabu (30/3) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kami melihat rumah kosnya tertutup, namun kendaraan ada di luar rumah tapi orangnya tidak ada. Jadi kami coba untuk masuk. Saat kami masuk rumah, ternyata mereka berdua-duaan di dalam kamar mereka masing-masing. Entah apa yang mereka lakukan berdua-duan kita kan tidak tahu. Mereka ini sebenarnya dua pasang tetapi sepasang lagi kabur, saat kami coba memanggil warga yang lain,” ungkap Rasidah Ketua RT 04 Flamboyan kepada Haluan.

Sementara itu Ermawati Lurah Flam­boyan yang turut hadir ke Mako Satpol PP Kota Padang yang berada di Jalan Tan Malaka Nomor 3C memastikan apakah pihak keluarga keduanya sudah hadir ke kantor Satpol PP.

“Kejadian seperti ini mengingatkan kepada pihak pengelola kontrakan atau kos-kosan agar selalu mengontrol siapa saja yang datang, terutama lawan jenis. Apalagi ini kejadiannya sore hari, tentu ini sangat disayangkan. Peran serta warga masyarakat juga dibutuhkan agar kejadian seperti ini tidak terulang. Laporkan ke Satpol PP jika ada tindak tanduk pasangan yang mencurigakan terjadi di lingkungan ini,” tukasnya. (h/mg-adl)

Editor: Administrator

Terkini

X