Mertua dan Menantu Terlibat Narkoba

- Kamis, 31 Maret 2016 | 04:31 WIB

PADANG, HALUAN — Mertua dan me­nan­tu terlibat narkoba. Ridwan (54) dan menantunya Armi (34)  warga Jalan Juanda Tepi Laut RT 01 RW 04 Keca­matan Padang Barat, diamankan Sat Resnarkoba Polresta Padang pada Rabu (30/3) sekira pukul 07.20 WIB.

Keduanya diketahui sudah lama men­jadi Target Operasi (TO) Polresta Padang karena terindikasi mengedarkan dan menjual barang haram jenis ganja.

Barang bukti yang berhasil disita oleh petugas di antaranya satu paket daun ganja kering, dua paket kecil daun ganja yang mana salah satu paket sudah dicampur dengan tembakau, satu ikat kecil batang yang diduga ganja kering, empat puntung bekas linting ganja kering, satu unit kemasan kertas vapir untuk linting ganja kering, dan satu unit telefon genggam jenis Samsung berwarna hitam.

“Kami mendapatkan laporan masya­rakat beberapa waktu yang lalu bahwa yang bersangkutan sudah cukup lama menge­dar­kan ganja dan setelah kita lakukan penyelidikan mendalam, hingga kita tetapkan yang kedua orang tersebut menjadi Target Operasi sebelum kita amankan,” kata Kasat Resnarkoba Polres­ta Padang, Kompol Daeng Rahman.

Kedua pelaku terancam dijerat pasal 111 Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun kurungan penjara. (h/mg-adl)

Editor: Administrator

Terkini

Lalu Lintas di Padang Lengang Saat PPKM Darurat

Jumat, 23 Juli 2021 | 18:51 WIB
X