Uda Uni Kota Padang Diharap Mampu Dorong Pariwisata

- Kamis, 12 Mei 2016 | 16:44 WIB

PADANG, HALUAN - Uda dan Uni Kota Padang yang terpilih pada tahun ini diharapkan mampu menjadi duta wisata bagi Kota Padang. Tidak hanya dituntut cerdas, inovatif dan kreatif, tetapi juga memiliki komitmen untuk menbantu mendorong pengembangan pariwisata Kota Padang.


Hal ini dikatakan Sari Lenggogeni, pemerhati pariwisata yang juga salah satu juri pada pemilihan Uda Uni Kota Padang 2016. "Pesatnya pengembangan Pariwisata di Kota Padang, tentu harus diiringi dengan munculnya generasi muda millenial. Duta wisata sebagai idea centres, tidak hanya cerdas, inovatif dan kreatif, dan yang paling penting, memiliki komitmen untuk membantu mendorong pengembangan pariwisata di Kota Padang," harapnya, saat ditemui Kamis (12/5).


Untuk mencapai itu semua, Sari Lenggogeni telah mengusulkan kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang agar mengusung penilaian program inovatif pariwisata apa yang bisa dilakukan Uda dan Uni Kota Padang selama masa tugas satu tahun setelah terpilih. Termasuk secara kolektif (seluruh finalis Uda Uni) dengan minimal dua program bagi tiap duta wisata tersebut.  (h/ows)

Editor: Administrator

Terkini

Pemko Padang Kejar Target Vaksinasi 70%

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:36 WIB

Wako Padang Hendri Septa Dikunjungi MUI Kota Makassar

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:52 WIB

Petani di Padang Kesulitan Dapat Pupuk Subsidi

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:15 WIB
X