UBH Dikunjungi STIKes Ranah Minang

- Jumat, 1 Juli 2016 | 06:34 WIB

PADANG, HALUAN—Universitas Bung Hatta mendapat kunjungan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Ranah Minang Padang yang berlangsung di Ruang Rektor Gedung E Kampus Proklamator I UBH, kemarin.

Dalam kunjungan ini langsung disam­but oleh Wakil Rektor I UBH Dr.Hendra Suherman, ST, MT, Kepala BAAK Hendra Kusuma, S.Pi, M.Si dan Kepala BP3M Khadavi, ST, MT.

Sedangkan rombongan terdiri dari Ketua Yayasan H. King Churchil, Ketua STIKes Ranah Minang Padang dr. Hj. Efrida Aziz, M.Sc beserta pimpinan struktural lainnya yang berjumlah 30 orang.

Ketua STIKes Ranah Minang Padang dr. Hj. Efrida Aziz, M.Sc mengucapkan terima kasih kepada UBH yang telah menerima kunjungan sekaligus untuk menjalin silaturahmi. 

“Dalam kunjungan ini rombongan ini untuk mengetahui dan memperlajari lebih dalam lagi mengenai tata kelola perguruan tinggi, sistem penjaminan mutu hingga proses akademik yang ada di UBH. Dengan kunjungan ini dapat memberikan gam­baran terkait hal tersebut untuk kemajuan institusi,” sebutnya.

Sementara itu, Wakil Rektor I UBH Dr.Hendra Suherman, ST, MT mengatakan UBH terus melakukan peningkatan mutu akademik dan sistem penjaminan mutu sehingga akreditasi program studi dan institusi dapat terus ditingkatkan lebih baik. Saat ini proses akademik di UBH telah berbasis website yang telah disesuaikan dengan sistem PDPT Dikti.

“Pimpinan universitas mengucapkan terima kasih telah memilih UBH sebagai tempat melakukan kunjungan studi ban­dingnya. Kedepan kedua insititusi ini dapat menjadi mitra yang baik untuk bersama-sama maju.” Sebutnya.

Terdapat pemaparan dalam pertemuan ini dari Kepala BAAK Hendra Kusuma, S.Pi, M.Si dan Kepala BP3M Khadavi, ST, MT seputar proses akademik dan sistem penjaminan mutu di UBH. (h/ita)

Editor: Administrator

Terkini

Lalu Lintas di Padang Lengang Saat PPKM Darurat

Jumat, 23 Juli 2021 | 18:51 WIB
X