Sempat Bersembunyi di Bawah Meja, Tujuh Wanita Diduga PSK di Padang Diciduk Pol PP

- Jumat, 30 Maret 2018 | 16:06 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM---Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menertibkan 7 orang yang di duga bekerja sebagai karyawan kafe Jumat (30/3) dini hari. Mereka terjaring petugas Satpol PP saat melakukan pengawasan, di tempat hiburan malam dan tempat-tempat rawan maksiat. 

 Diantaranya, petugas mengamankan dua orang perempuan di kafe kawasan Anak Air Koto Tangah. Kemudian, di kafe kawasan Sungai Barameh juga diamankan dua orang wanita. Mereka bersembunyi di bawah meja saat petugas datang. Mencoba untuk kabur, tetapi perbuatan mereka mengelabui petugas tidak berhasil. 

Sedangkan di kawasan Atom Center, Imam Bonjol dua wanita yang diduga PSK juga diamankan,  meski sempat kabur. Namun gerak mereka kalah gesit oleh petugas penegak perda Pemko Padang ini. 

Satpol PP melanjutkan pengawasan ke kawasan Bukit Lampu. Diketahui di kawasan ini ada beberapa tempat kafe ilegal yang sengaja beraktifitas. Namun saat petugas sampai di lokasi kafe tersebut dalam keadaan tutup tanpa ada aktifitas. Diduga mereka telah mengetahui kedatangan petugas, sehingga menutup kafenya. 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Kota Padang Yadrison mengatakan, mereka yang tertangkap tersebut akan diproses melalui penyidik dan ketentuan yang berlaku. Apakah akan diberikan pembinaan atau dikirim ke Andam Dewi Solok.

 “Disesuaikan dengan hasil BAPnya nanti,”ujar Yadrison, Jumat (30/3).

 Dikatakan Yadriso, Satpol PP akan terus gencar melakukan operasi dan pengawasan,  terhadap hal-hal yang dapat menganggu ketertiban umum, serta perbuatan maksiat.(h/mg-mel)

Editor: Administrator

Terkini

Wako Padang Hendri Septa Dikunjungi MUI Kota Makassar

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:52 WIB

Petani di Padang Kesulitan Dapat Pupuk Subsidi

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:15 WIB

RSUD Rasidin Sediakan Food Box Bagi Penunggu Pasien

Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:07 WIB

Terpopuler

X