PSP U-15 Juara Piala Soeratin, Ini Ungkapan Bahagia Wawako Hendri Septa

- Sabtu, 29 Februari 2020 | 23:27 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- PSP selaku wakil Sumatra Barat berhasil menjadi juara Piala Soeratin U-15 2019-2020 usai menaklukkan Gabsis Sambas (Kalimantan Barat) di partai final. Pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (29/2) itu PSP U-15 menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini membuat Ketua Umum PSP sekaligus Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa tak henti mengucap syukur. Di lamam instagram miliknya @hendriseptapadang, Wawako muda ini meluapkan rasa bangganya dengan emosional. 

Dalam unggahan video bersama ofisial dan pemain PSP U-15, dengan sumringah Hendri Septa memuji para pemain yang sudah berusaha keras menjuarai Piala Soeratin U-15. Berikut kutipan captionnya di instagram.

"PSP Padang kebanggan kita juara Piala Soeratin U-15 setelah mengalahkan Gansis Sambas (Kalimantan Barat) pada partai final di Stadion Manahan Solo dengan skor 2-1. Alhamdulillah.

Kemenangan ini tentu kemenangan warga Padang, Sumatera Barat yang sekaligus kebanggan Ranah Minang.

PSP sempat tertinggal 1- 0 di babak pertama, dan berhasil membalikkan kedudukan pada babak kedua dan menjadi juara 1. Dua gol PSP dicetak oleh Zulkifli Yahya dan Haviv Mumtaza.

Kepada semua tim, pelatih Gustian, pemain, pembina dan semua pendukung PSP Padang, saya sebagai Ketua PSP mengucapkan terimakasih atas kebersamaan kita meraih prestasi kebanggaan bersama bagi kota Padang. Tetap berlatih dan terus rendah hati, tak henti raih prestasi.

Bagi warga kota Padang terimakasih telah mensupport, mendoakan PSP U 15 meraih juara juara 1 hari ini. PSP adalah kebanggaan "urang awak" sedunia. Dukung selalu PSP."

Jaya terus PSP, teruslah gapai mimpi!

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X