Jumat Berkah, Warga Padang Terima Bantuan Pembasmian Covid-19 dari Mulyadi

- Jumat, 10 April 2020 | 22:14 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Jumat berkah di tengah pandemi virus covid-19 atau corona sedang dirasakan warga Kota Padang. Bagaimana tidak, anggota DPR RI dapil Sumbar II Mulyadi menurunkan mobil pembasmi virus covid-19 atau corona untuk membantu masyarakat di tengah pandemi.

Hal ini merupakan bentuk kontribusi nyata Mulyadi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kota Padang. Diketahui, tiga mobil pembasmi virus diturunkan wakil rakyat tersebut untuk melakukan penyemprotan menyeluruh di Padang 

Atas hadirnya mobil Mulyadi tersebut, masyarakat Padang merasa kian terbantu di tengah pandemi virus covid-19 ini. Pasalnya, masih banyak dari daerah di kota Padang yang belum terjamah oleh penyemprotan disinfektan.

"Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini masyarakat sangat terbantu sekali, kami sangat berterima kasih kepada Pak Mulyadi yang telah peduli kepada masyarakat," ungkap salah satu Tokoh Masyarakat Koto Tangah, Padang Reni Fitriawati.

"Sebelumnya masyarakat melakukan penyemprotan mandiri dengan alat pribadi seadanya tapi dengan adanya penyemprotan yang dilakukan Pak Mulyadi kami sangat terbantu sekali," imbuhnya.

Lebih lanjut, Reni mengatakan berkat bantuan yang diberikan oleh  Mulyadi, kekhawatiran masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19 menurun. Menurutnya juga, Mulyadi cepat memberikan respon terhadap kondisi masyarakat di Padang.

"Pak Mulyadi merespon cepat ya terhadap kondisi saat ini, masyarakat kami tidak lagi khawatir yang berlebih karena  ada bantuan dari beliau," ujarnya.

Tak jauh berbeda, salah satu warga Padang bernama Jumadi (59) mengatakan keseriusan Anggota Komisi III Mulyadi membasmi penyebaran virus covid-19 sangat terlihat ketika mobil yang dikerahkan menyusuri jalan-jalan kecil di perkampungan. Menurutnya, masyarakat di jalan kecil perkampungan juga sangat membutuhkan bantuan pemyemprotan disinfektan.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Mulyadi yang telah menurunkan timnya untuk melakukan penhemprotan hingga ke dalam perkampungan, masyarakat menjadi sangat terbantu sekali," kata dia.
 
Terpisah, Mulyadi yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar mengatakan penyemprotan tersebut merupakan aksi kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi virus covid-19. Dengan aksi tersebut dirinya berkomitmen untuk terus membantu masyarakat menghadapi pandemi virus tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Terminal Anak Air Padang Siap Diuji Coba

Senin, 27 September 2021 | 18:59 WIB

Perumda AM Padang Buka Pendaftaran MBR 2022

Minggu, 26 September 2021 | 07:28 WIB

Kemenko Marves Segera Siapkan DED TPA Aia Dingin Padang

Sabtu, 25 September 2021 | 12:30 WIB

Berkebun, LBH Padang Usung Konsep Urban Farming

Kamis, 23 September 2021 | 16:46 WIB

8.000 Penerima Bansos di Padang Sudah Divaksin

Kamis, 23 September 2021 | 14:40 WIB
X