Lagi Asyik Ena-ena, Pasangan Mesum di Padang Ini Ditangkap dan Dihajar Massa

- Sabtu, 11 April 2020 | 21:05 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pasangan mesum kembali diamankan warga di Padang saat larangan keluar rumah di tengah corona digalakkan pemerintah setempat. Dua sejoli ini ditangkap warga karena diduga tengah ena-ena atau berbuat asusila dalam kost-an yang berada di kawasan Ganting, Kecamatan Padang Timur, Padang, Sabtu (11/4/2020).

Sebelum pasangan tersebut digelandang oleh ke Mako Satpol PP Padang, mereka telah diamankan terlebih dahulu oleh warga setempat, bahkan dikabarkan sempat dihajar oleh pemuda setempat. Akibatnya, laki-laki yang berinisial SW (26) itu mengalami luka lebam di kepala. Beruntung, personel Satpol PP, sehingga dia berhasil diamankan dari amuk massa.

"Ditemukan luka lebam di kepalanya, diduga akibat pemukulan oleh warga yang gerah melihat kelakuan anak ini. Untung personel kita langsung mengamankan yang bersangkutan dan dibawa ke Mako," terang Alfiadi.

Dari pendataan petugas Satpol PP Padang, keduanya adalah mahasiswa salah satu universitas swasta di Padang. Yang laki-laki diketahui berinisial SW (26) berasal dari Kepulauan Nias, sedangkan pasangan perempuannya berinisial ND (25), mahasiswi di kampus yang sama. "Sepasang kekasih yang tertangkap mesum ini kita data dan laporkan kepada orangtua mereka," jelas Alfiadi. 

Terkait seringnya akhir-akhir ini Pasukan Penegak Perda Pemko Padang mengamankan pasangan mesum, Alfiadi mengimbau seluruh masyarakat Kota Padang yang memiliki usaha kontrakan atau kost-an agar lebih mengawasi penghuninya. Jangan sampai dalam kondisi sekarang banyak dimanfaatkan oleh mereka yang tidak pulang kampuang untuk berbuat asusila. 

"Tentu hal ini sesuatu yang tidak pantas, maka sangat diharapkan kontrol dan pengawasan dari bapak dan ibu sebagai pemilik tempat. Untuk para orang tua yang memilik anak kuliah di Kota Padang agar sering lakukan komunikasi dengan anaknya, karena kondisi sekarang tidak ada pertemuan di kampus, mereka belajar hanya melalui online (daring)," tutup Alfiadi. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Terminal Anak Air Padang Siap Diuji Coba

Senin, 27 September 2021 | 18:59 WIB

Perumda AM Padang Buka Pendaftaran MBR 2022

Minggu, 26 September 2021 | 07:28 WIB

Kemenko Marves Segera Siapkan DED TPA Aia Dingin Padang

Sabtu, 25 September 2021 | 12:30 WIB

Berkebun, LBH Padang Usung Konsep Urban Farming

Kamis, 23 September 2021 | 16:46 WIB

8.000 Penerima Bansos di Padang Sudah Divaksin

Kamis, 23 September 2021 | 14:40 WIB
X