Dewan Harapkan APD Corona Dinikmati Hingga Kelurahan

- Minggu, 12 April 2020 | 16:31 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan selaku anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakari Latif melakukan kunjungan ke kantor Lurah Koronggadang.

"Kami ingin memastikan, Posko Covid-19 di setiap kelurahan tetap berjalan sebagaimana diharapkan. Apalagi, anggaran cadangan kedaruratan sudah dialihkan untuk penanganan Covid-19 ini," katanya, Minggu (12/4/2020).

Dikatakan Zulhardi, anggaran kedaruratan yang diplot untuk penanganan Covid-19, tak hanya untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis, tetapi sebagian juga untuk yang lain, termasuk Posko Covid-19.

"Kami berharap dana itu juga sampai ke kelurahan, sehingga terbantu juga posko Covid-19 di kelurahan," cakap anggota Komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Zulhardi juga berharap, APD tak hanya untuk tenaga medis, tapi juga dapat diberikan kepada petugas rumah sakit yang lainnya, seperti cleaning service.

Sementara itu, Lurah Koronggadang Zulfadli mengaku belum ada warganya yang positif Covid-19. 

"Sampai saat ini belum ada warga kami yang positif Covid-19. Kalau sekedar informasi yang berkembang, tentu harus dipastikan dulu," cakapnya. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Lalu Lintas di Padang Lengang Saat PPKM Darurat

Jumat, 23 Juli 2021 | 18:51 WIB
X