Video Walikota Padang Mahyeldi Ribut dengan PKL Viral di Medsos

Administrator
- Kamis, 6 Agustus 2020 | 22:02 WIB

HARIANHALUAN.COM - Di media sosial WhatsApp Group beredar sebuah video Walikota Padang, Mahyeldi yang terlibat adu mulut dengan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di Taplau. 

Terlihat di video tersebut, Walikota Mahyeldi yang menggunakan pakaian olahraga menegur PKL karena masih berjualan di trotoar jalan.

Pada cuplikan video yang berdurasi lebih kurang 5 menit tersebut Mahyeldi menindak tegas para PKL yang membandel dan tidak mau diperingati. Namun, seorang pedagang tidak senang dengan teguran tersebut dan terlibat adu mulut dengan Walikota Padang tersebut. 

Tak hanya itu, pedagang tersebut tak segan mengeluarkan kata-kata kasar dan menunjuk-nunjuk sambil berdebat. 

Saat dikonfirmasi, Humas Walikota Padang membenarkan kejadian tersebut. Namun untuk keterangan lebih lanjut ia meminta agar mengkonfirmasi langsung kepada Walikota Mahyeldi.

Dari keterangan Humas Pemko Padang, pedagang yang terlibat adu mulut dengan Walikota Mahyeldi itu telah sering diperingati namun tetap saja membandel dan tak menuruti peraturan yang ada. Tak cukup sampai di situ, pedagang yang emosi juga melemparkan barang di depan Mahyeldi. 

PKL tersebut menilai, Walikota Mahyeldi memberikan peringatan dengan cara yang tidak sopan sehingga membuat mereka emosi dan keadaan semakin memanas.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, Walikota Padang Mahyeldi belum bisa dihubungi terkait hal tersebut. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Wako Padang: Persiapkan Bekal Sebelum Kematian

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:45 WIB

BPOM Ungkap Penyebab Keracunan Massal di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 17:34 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Remaja di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:30 WIB
X