Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa Dinyatakan Negatif Covid-19

- Minggu, 6 September 2020 | 16:51 WIB

HARIANHALUAN.COM - Kabar gembira datang dari Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa yang baru saja dinyatakan negatif Covid-19. Berdasarkan hasil tes laboratorium, Hendri Septa dinyatakan negatif setelah menjalani setangkaian perawatan.

Hal tersebut katakan oleh Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa sendiri saat dihubungi Harianhaluan.com, Minggu (6/9/2020) yang membenarkan bahwa dirinya telah dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah, hasil swab yang kedua tetap negatif. Terimakasih atas doa dan dukungannya. Hari Senin sudah bisa kerja lagi," katanya.

Dirinya dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani dua kali uji swab dan hasilnya tetap negatif. Setelah dinyatakan negatif, dirinya sudah diperbolehkan beraktifitas kembali seperti sedia kala. Karena sudah tidak berpotensi menularkan virus Corona.

Sebelumnya, dirinya dinyatakan positif Covid-19 bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, dan anggota DPRD Kota Padang setelah melakukan perjalanan dinas ke Jakarta.

Saat dinyatakan positif Covid-19, Wakil Wali Kota Padang tersebut langsung melakukan isolasi dan melewati serangkaian perawatan untuk memulihkan kesehatannya kembali. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Petani di Padang Kesulitan Dapat Pupuk Subsidi

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:15 WIB

RSUD Rasidin Sediakan Food Box Bagi Penunggu Pasien

Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:07 WIB

Camat Padang Selatan Optimis Lampaui Target Vaksinasi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 09:21 WIB

Terpopuler

X