Perumda AM Kota Padang Lakukan Bedah Rumah yang Ketiga

- Rabu, 16 Juni 2021 | 13:21 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang kembali memulai program bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu. Kali ini yang berhak menerima keluarga Almiwandri, yang sehari-harinya bekerja serabutan. Program ini merupakan yang ketiga kalinya.

Direktur Utama (Dirut) Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi oleh Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria serta beberapa pejabat struktural dilingkungan Perumda AM Kota Padang, kembali melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Bedah Rumah yang ketiga untuk salah seorang warga yang berada disekitar sumber air Perumda, di Intake Kampung Koto.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Bedah rumah ini terlaksana dari zakat karyawan dan karyawati yang sebagiannya telah disetorkan ke Badan Amil Zakat Kota Padang.

Bedah rumah ini dijadwalkan akan rampung dalam waktu kurang dari 1 (satu ) bulan. Dengan harapan menjelang Hari Raya Idul Adha pada tangal 20 bulan depan, pembangunan rumah ini telah selesai dan dapat segera dimanfaatkan oleh keluarga yang mendapatkan program bantuan Bedah Rumah Perumda AM Kota Padang.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, hal ini adalah bagian dari mensukseskan program Pemerintah Kota Padang. Selain itu, program bedah rumah ini juga menjadi agenda rutin bagi Perumda AM Kota Padang dalam memberikan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kita berharap dukungan dari semua pihak agar Perumda AM Kota Padang tetap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Padang. Semoga dalam waktu 3 minggu ke depan, tepatnya sebelum Hari Raya Idul Adha, rumah ini sudah siap dibangun dan bermanfaat bagi Bapak Almiwandri dan keluarga," kata Hendra, Rabu (16/6/2021).

Hendra juga mengucapkan selamat kepada Almiwandri dan keluarga, semoga bermanfaat, disyukuri, dijaga dan dirawat, kalau ada yang belum sempurna, semoga dapat disempurnakan sendiri nantinya. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Lalu Lintas di Padang Lengang Saat PPKM Darurat

Jumat, 23 Juli 2021 | 18:51 WIB
X