Hari kedua Idul Adha, Wako Padang Sembelih Hewan Kurban di Lima Tempat

- Rabu, 21 Juli 2021 | 20:59 WIB
Walikota Padang Hendri Septa melakukan penyembelihan hewan kurban di lima tempat berbeda, Rabu (21/7/2021).
Walikota Padang Hendri Septa melakukan penyembelihan hewan kurban di lima tempat berbeda, Rabu (21/7/2021).

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Memasuki hari kedua Idul Adha, Walikota Padang Hendri Septa melakukan penyembelihan hewan kurban di lima tempat berbeda, Rabu (21/7/2021).

Lima tempat tersebut dimulai dari Mushala Ikhlas Kantor Dinas Perdagangan, lanjut di Masjid Agung Nurul Iman, kemudian di Masjid Kebenaran Anduring, Masjid Ukuwah Kantor Balai Kota Padang Aie Pacah hingga berakhir di Surau Raudhatul Firdaus Kantor Dinas Pertanian.

Baca Juga: Wako Padang Pantau Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Kurban

Walikota Hendri Septa mengapresiasi terlaksananya penyembelihan hewan kurban di wilayah Kota Padang sejak kemarin dan hari ini.

"Alhamdulillah hari kedua Idul Adha ini banyak sapi kurban yang disembelih," katanya usai menyembelih hewan kurban di Kantor Dinas Perdagangan Kota Padang.

Baca Juga: Rayakan Idul Adha, Wako Padang Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Wako pun turut mengapresiasi beberapa instansi atau OPD di lingkup Pemko Padang yang melakukan pemotongan hewan kurban di momen Idul Adha 1442 H tersebut.

"Semangat berkurban ini patut kita apresiasi. Kita tentu berharap, hal serupa juga dapat diikuti oleh setiap OPD di lingkup Pemko Padang pada Idul Adha selanjutnya. Karena ini memang suatu ibadah bagi kita," ucapnya.

Hendri berharap daging kurban ini dapat membantu melengkapi kebutuhan seluruh warga/jamaah yang ada di Kota Padang, khususnya warga yang minus menerima pelaksanaan kurban di wilayah tinggalnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Terkini

X