Polresta Padang Patroli Skala Besar, Sekaligus Bagikan Bansos untuk Masyarakat

- Minggu, 25 Juli 2021 | 13:45 WIB
Polresta Padang melaksanakan patroli dengan skala besar yang dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.
Polresta Padang melaksanakan patroli dengan skala besar yang dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian Resor Kota Padang (Polresta Padang) sejak semalam, Sabtu (24/7), telah melaksanakan patroli dengan skala besar yang dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

"Sesuai perintah dan instruksi dari bapak Kapolri, Polres pun menindaklanjuti instruksi tersebut," kata Kapolreata Padang Kombes Pol Imran Amir SIK MH, Sabtu (24/7/2021).

Ia menyebutkan, patroli dilakukan bersama dengan jajaran TN dan Forkopimda Kota Padang. Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, dan juga membantu meringankan perekonomian masyarakat.

"Karena ada masyarakat kita yang terdampak perekonomiannya karena pandemi Covid-19, untuk itu Polri ikut membantu meringankannya dengan penyaluran bansos seperti sembako," ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Polresta Padang melalui personel yang tergabung dalam satgas Operasi Aman Nusa II juga setiap harinya melakukan patroli untuk mencegah penyebaran maupun penularan virus Covid-19.

"Dengan persuasif, petugas yang terlibat Operasi Aman Nusa II ini melakukan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, mengajak masyarakat agar patuh protokol kesehatan," ujarnya.(*)

Editor: Nova Anggraini

Terkini

Hendri Septa Usulkan Sejumlah Nama Pj Sekda Kota Padang

Senin, 20 September 2021 | 22:25 WIB
X